Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Frontline People Honda, Berikan Layanan Terbaik dengan Sepenuh Hati
Oleh : Nando Sirait
Rabu | 28-11-2018 | 15:28 WIB
honda-gathering1.jpg Honda-Batam
Frontline People Honda Gathering 2018 di Aston Batam Hotel & Residence. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Main Dealer Honda wilayah Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara, kembali mengadakan gathering untuk para karyawan Honda wilayah Batam, Minggu (25/11/2018) di Aston Batam Hotel & Residence.

Kegiatan kebersamaan antar karyawan Honda Batam ini bertujuan agar karyawan Honda semakin kompak untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setia Honda.

Acara gathering dengan tema 'Giving the Best with One Heart Spirit' ini diawali dengan refreshment training guna merefresh serta menambah pengetahuan para frontliner dalam memaksimalkan layanan kepada konsumen.

"Selain mempererat tali silaturahmi antara frontline people satu dengan lainnya, tujuan refreshment ini juga sekaligus memberikan motivasi agar para frontline lebih semangat dalam bekerja," ujar Tony Anggadha selaku HCC Manager-PT CDN Kepri.

Selain Refreshment, Gathering ini juga sebagai ajang kumpul dan berbagi bagi para Frontliner Honda. Hal ini ditunjukan dengan berbagai acara yang sangat unik dan menarik, seperti Ice Breaking, Fun games, Quiz Online dan Team building yang tentunya menambah semarak dan meriahnya acara ini. Acara ditutup dengan pencabutan undian lucky draw serta pengumuman kontes video layanan yang diikuti oleh para frontline people.

"Ini adalah acara kedua yang kami adakan di wilayah Batam tahun ini, dan kami memilih suasana indoor karena mayoritas kegiatan yang dilakukan membutuhkan fasilitas meeting room seperti sounf system, projector, dan sebagainya," tambah Tony.

"Banyak hal positif yang saya dapatkan dari gathering kali ini. Motivasi untuk berkerja demi kepuasan konsumen, having fun dengan teman-teman, dan tentunya saya mendapatkan hadiah utama dari lucky draw ini yaitu Hp Android, saya bahagia sekali dan semoga tahun depan acaranya lebih seru lagi," sambut Yayuk, Kasir dari AHASS CV Mitra Ideal Motor Batam.

Editor: Yudha