Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rekonstruksi Pembunuhan Istri oleh Suami

AW dan S Sempat Selfie Setelah Berhubungan Badan dengan Kondisi Wajah Memar
Oleh : Romi Candra
Selasa | 27-11-2018 | 17:40 WIB
reka-ulang-polres-2.jpg Honda-Batam
Adengan reka ulang tersangka AW menganiaya istrinya sambil berhubungan badan. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rasa puas dan menikmati kekerasan dalam berhubungan seks memang dialami oleh S, perempuan yang dibunuh oleh suaminya sendiri, AW.

Hal itu juga dibuktikan dalam reka ulang atau rekontruksi yang dilakukan Unit Jatanras Satreskrim Polresta Barelang, Selasa (27/11/2018).

Selain mengeluarkan teriakan puas saat dipukul dan ditampar ketika berhubungan, korban bersama tersangka juga sempat berfoto selfie setelah berhubungan badan.

Foto selfie itu diperagakan dalam adegan 11. Kejadiannya sekitar pukul 23.00 WIB di kamar indekos mereka, Ruko Aladin. Mereka berfoto menggunakan Iphone warna hitam.

Posisinya, pelaku memegang handphone untuk berfotom sedangkan korban memegang alat penghisap sabu atau bong. "Dalam foto itu, tampak mata sebelah kiri korban memar," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan.

Sebelumnya, Unit Jatanras Satreskrim Polresta Barelang menggelar reka ulang atau rekontruksi kasus penganiayaan hingga menyebabkan meninggal dunia yang dilakukan AW terhadap istrinya S, saat berhubungan badan, Selasa (27/11/2018).

Dalam rekontruksi yang dilakukan di Mapolresta Barelang itu, sebanyak 22 adegan diperagakan. Bahkan AW tampak menitikkan air mata saat memperagakan perbuatannya itu.

Dalam reka ulang tersebut, terdapat beberapa kali adegan yang memperagakan mereka berhubungan badan disertai kekerasan. Durasi mereka melakukan juga cukup lama.

Editor: Dardani