Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Ini Pameran Terakhir PKP di Nagoya Hill Batam

Promo Terdahsyat Cicilan Bertahap 80 Kali
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 26-11-2018 | 12:48 WIB
pameran-pkp-dahsyat.jpg Honda-Batam
Suasana pameran dahsyat PKP cicilan bertahap 80 di Nagoya Hill Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah pameran selama dua puluh tiga hari di atrium Nagoya Hill Batam, maka pameran yang ditaja oleh developer ternama PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) hari ini, Senin (26/11/2018) akan berakhir. 'PKP Great Sale' yang menawarkan promo terdahsyatnya yakni cicilan bertahap hingga 80 bulan untuk pembelian semua proyek PKP itu akan berakhir pada hari ini, sampai dengan mall tutup.

Manager Promosi PT PKP, Gentur Herat menjelaskan, maksud dari cicilan cash bertahap hingga 80 kali itu adalah, cicilan bertahap ke pengembang tanpa bunga, dan tentunya lebih murah dan mudah dibandingkan menggunakan proses Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

"Bagi yang paham dengan keuntungan ini, tentulah ini kesempatan emas sekali seumur hidup yang ditawarkan PKP hanya selama pameran saja. Cara bayar yang ditawarkan tidak hanya cash bertahap saja, pengembang juga menerima pembelian dengan cara fasilitas melalui KPR perbankan," ujar Gentur.

Sebagai ilustrasi, Gentur menjelaskan misalnya saja konsumen membeli hunian dengan cicilan per bulan dibawah Rp 4 juta. Dengan adanya promo spesial yang ditawarkan pengembang, cicilan segitu akan mereka bayar hingga lunas nantinya.

"Yang pastinya ini sangat menguntungkan sekali bagi konsumen, bukan hanya untuk rumah, penawaran ini berlaku untuk semua proyek PKP termasuk ruko," terangnya.

Adapun proyek-proyek PKP yang akan mengikuti pameran yakni ruko Anggrek Mas Center, Orchard Point Business Center (OPBC), Mega Legenda, Mega Legenda 2, Dreamland City, Dreamland Square, King Business Center (KBC), Aji Bisnis Center (ABC). Sedangkan untuk rumah yakni The Home Southlink, Kezia Residence, King Selebriti, Queen Selebriti, Puri Selebriti 1,2 dan 3. Perumahan Symphony Land, Wonderland, Dreamland 1, dan 2, Dreamland Park, dan rumah subsidi Putra Jaya Residence.

"PKP menawarkan banyak segmen hunian mulai dari harga Rp 100 juta hingga diatas Rp 2 miliar. Mulai dari ruko exclusif hingga berbentuk kawasan yang terintegrasi," jelasnya.

Tak ketinggalan, bukan hanya keringanan dan kemudahan pembayaran yang diberikan. Konsumen yang membeli selama pameran berlangsung juga berkesempatan memenangkan undian grand prize berhadiah satu unit mobil Harrier dan satu unit Honda Brio serta beberapa undian lainnya seperti Tv led dan lainnya. Pengundian akan dilakukan hari ini sekitar jam 21.15 malam sekaligus menutup acara pameran tersebut.

"Setiap transaksi Rp 125 juta konsumen berhak mendapat satu kupon, dan berlaku kelipatan. Manfaatkan betul kesempatan ini, untuk membeli rumah maupun ruko yang ready stock karena kemungkinan akan diberikan juga cicilan bertahap terdahsyat tersebut," ajak Gentur.

Ayo, manfaatkan moment cara bayarnya hingga hari ini saja!

Editor: Dardani