Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meriahkan Gelaran Soundsation Batam

Ari Lasso Bikin Ribuan Warga Batam Histeris dan Kembali ke Masa Lalu
Oleh : CR-1
Minggu | 25-11-2018 | 10:04 WIB
ari_lasso_batam.jpg Honda-Batam
Penampilan Ari Lasso dalam Parada Soundsation di Batam (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan warga Batam memadati parkiran depan Mall Botania 2 demi menyaksikan penampilan musisi kesayangan mereka Ari Lasso, yang tampil menggebrak riuh suasana dengan lagu lawasnya 'Mengejar Matahari', Sabtu (24/11/2018) malam.

Parede Soundsation yang dimulai sedari pukul 15.00 Wib itu menyuguhkan beragam kegiatan yang cukup mendapat apresiasi beragam dari warga yang datang memadati lokasi acara.

Terdapat beberapa stand booth yang menampilkan local market berisi rilisan fisik berupa CD dan kaset dari D'majors Batam, serta stand food and beverage, music and videography workshop, GAC submission booth, visual arts showcase, dan juga penampilan beberapa local band yang cukup menghangatkan suasana.

Semakin malam dan semakin larut masyarakat kota Batam menikmati suguhan yang terselenggara berkat Even Organiser (EO) Langit Creative Future ini.

Puncak acaranyapun semakin riuh oleh teriakan para penonton takala Ari Lasso naik panggung mengambil tempatnya menghibur masyarakat kota Batam yang sedari sore telah memadati lokasi acara.

Memulai sapaan kepada penggemarnya dengan menyanyikan salah satu tembang lawas berjudul 'Mengejar Matahari', kemudiam berturut-turun dengan lagu 'Hampa' dan dilanjutkan dengan segenap nomor wahid lainnya.

Penampilan Ari Lasso pun cukup sukses membuat parkiran Mall Botania 2 menjadi pecah oleh teriakan para penggemarnya.

"Penampilan Ari sangat saya tunggu malam ini, jauh-jauh saya dari Batuaji hanya untuk mendengarkannya langsung menyanyikan lagu-lagu yang menyimpan keromantisan tersediri bagi saya pribadi," ujar Dewi, seorang pegawai Bank swasta di kota Batam.

Secara keseluruhan, malam ini Ari Lasso cukup sukses membuat para penggemarnya untuk sing-along (bernyanyi bersama), seolah-olah telah terjalin chemistry tersediri atara dia dengan penggemar.

Awang, selaku panitian penyelenggara mengatakan bahwa, acara ini cukup menciptakan kesuksesan tersendiri bagi EOnya yang baru berdiri pada bulan Maret 2017 silam.

"Ini adalah event ke-9 kita yang di adakan di kota Batam. Jujur acara malam ini sangat membuat saya excited dan juga melebihi expectasi awal, bahkan penggarapan event ini hanya memiliki waktu 2 bulan", jelasnya.

Kendati meski pada persiapan produksi event selama satu minggu terkendala anomali cuaca Batam yang tidak menentu, seperti sempat dilanda hujan badai yang cukup panjang, namun acara terselenggara sesuai dengan rencana awal.

"Saya ucapkan terimakasih terhadap segenap masyarakat menyaksikan event Ari Lasso yang spektakuler ini, dengan total jumlah lebih kurang 15.000 jiwa. Apresiasi dan segenap rasa terimakasih saya ucapkan yang sebesar-sebarnya atas supportnya. Dan juga terimakasih kepada segepa tim dan crew Langit Creative, serta aparat pemerintah setempat dan media partner kita juga," pungkasnya.

Editor: Surya