Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diskon 15 Persen Menu Makanan di Kyan's Cafe Komplek Seruni Indah
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 24-11-2018 | 14:04 WIB
kyans-Cafe1.jpg Honda-Batam
Kyan's Cafe Komplek Seruni Indah. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kyan's Cafe membuka kembali cafenya di Komplek Seruni Indah, tepatnya sebelah Rumah Sakit Harapan Bunda (RSHB) Jumat (23/11/2018).

Konsep yang diusung masih sama seperti di Orchid Bisnis Center, anda akan melihat di bagian depan dan samping dinding serta pintu menggunakan kaca yang sedikit berwarna gelap. Saat anda masuk pertama kali dilihat adalah meja bundar dan kursi bergaya shabby chic yang terbuat dari kayu.

"Tidak jauh beda, lebih modern. Kapasitas kami 60-70 orang," ujar pengelola Kyan's Cafe Ari.

Saat berada di dalam, anda akan merasakan kenyaman, karena setiap sudut cafe dikelilingi penyejuk ruangan dan bebagai hiasan lainya. Apalagi pengunjung juga akan mendapatkan kenyamanan pelayan cafe yang ramah dan tentunya murah senyum.

Anda akan dijelaskan berbagai menu yang disajikan Kyan's Cafe. Dari makanan riang snack hingga makanan berat seperti soto & soup, ayam/ikan, western, spaghetti, nasi/mie, sandwich & burger dan hidangan penutup salad. Tapi yang masih menjadi andalan di Kyan's Cafe adalah paket fitness chicken.

"Paket fitness chicken masih menjadi andalan kami. Tapi kami punya menu baru yaitu mie foursome. Foursome bisa dipesen minimal 4 orang, karena porainya memang bener-bener besar. Harganya untuk yang special Rp75 ribu dan premium Rp150 ribu," ujarnya.

Untuk suguhan minuman di Kyan's Cafe masih menunjolkan suguhan kopi dari berbagai daerah di Indonesia. Anda bisa mencoba kopi kintamani asal Bali, kopi gayuh asal Aceh dan kopi kerinci asal Jambi.

Untuk pecinta kopi, Kyan's Cafe memiliki sajian menarik untuk anda coba. Karena kopi akan dicampur sedikit minuman alkohol vodca. Gimana penasaran, buruan datang selama 3 hari Kyan's memberikan diskon 15 persen untuk semua menu.

"Menu baru kita vodca coffee dan irish coffee. Jadi kopi kita campur vodca, ini ada takeranya. Tiga hari kedepan kami berikan diskon 15 persen untuk semua makanan dan minuman," pungkasnya.

Editor: Yudha