Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tawarkan Menu Makanan Nusantara, Djadul Cafe & Resto Hadir di Kepri Mall
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 24-11-2018 | 13:04 WIB
djadul-cafe1.jpg Honda-Batam
Suasana di Djadul Cafe & Resto Kepri Mall. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Djadul Cafe & Resto hadir di lantai dasar Kepri Mall dengan menawarkan menu menu nusantara ala rumahan.

Pelanggan bisa menikmati aneka menu sarapan seperti lontong sayur, lontong opor, nasi lemak dan sebagainya. Menu makan siangnya prasmanan seperti botok, orek tempe, sayur singkong, garang asem, dan sebagainya.

"Untuk menu orderan kami menonjolkan sambel gami khas dari Bontang. Sambal gami cocok untuk ayam, seafood, telur, iga sapi, udang, sotong, lele. Tingkat pedasnya berdasarkan permintaan," ujar kata Owner Djadul Resto & Cafe, Bude Ari saat grand opening, Jumat (23/11/2018).

Ada juga menu ayam dan sop seperti ayam penyet, ayam bakar kecap, ayam bakar madu, soto ayam, sop ikan, sop tomyam, dan sop buntut yang dimulai dari Rp18 ribu sampai Rp80 ribu. Favorit sayuran ada toge polos, toge ikan asin, kangkung terasi, capcay sayur, capcay seafood, kailan cah yang dimulai dari Rp15 ribu sampai Rp30 ribu.

Untuk konsep cafe dan restonya, terasa diperkampungan karena pada dindingnya ada gambar gunung, dan persawahan. Untuk bagian depan spot foto berupa sepeda lengkap dengan topi anyaman bambu, cocok bagi yang ingin mengabadikan foto.

"Djadul Cafe & Resto memiliki kapasitas 96 orang," pungkasnya.

Editor: Yudha