Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Demokrat Batam Gelar Silaturahmi Bersama Warga Perantau Asal Kota Malang
Oleh : CR-1
Sabtu | 24-11-2018 | 09:04 WIB
sile-demokrat.jpg Honda-Batam
Silaturahmi DPC Partai Demokrat Batam dengan warga perantau asal Kota Malang di Batam, Jumat (23/11/2018) malam. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Demokrat Batam menggelar silaturahmi dengan warga perantau asal Kota Malang pada Jumat (23/11/2018) malam.

Kegiatan ini merupakan program Partai Demokrat untuk turun ke setiap Dapil bertemu dengan warga. Mengambil tempat di Kampung Baru (Samping Kantor Indosat), Kecamatan Sekupang, Batam.

Acara dimulai pukul 19.00 WIB, saat Ketua DPC Partai Demokrat Batam, Ir Hotman Hutapea datang di lokasi acara diiringi nuansa musik tradisional gamelan Jawa.

Kegiatan ini dihadiri ratusan lebih warga Paguyuban Arema se-Kota Batam dan juga perantauan asal Malang yang berada di Batam. Mereka memadati acara silaturahmi yang juga ikut dimeriahkan dengan penampilan Sanggar Seni Jawa Timur yang menampilkan kesenian Kuda Lumping Singo Kubro dan juga Tari Remo khas Jatim.

Selain kegiatan silaturahmi dengan warga, gelaran ini juga bertujuan untuk mengenalkan caleg-caleg yang terdaftar pada Partai Demokrat, mulai dari Dapil Batam I sampai Dapil Batam VI dan juga ikut mengenalkan caleg Kepri IV-VI Dapil Batam yang berjumlah 17 orang, dan juga Caleg DPR RI dengan jumlah 4 orang.

Luthfi selaku Sekretaris Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) Patai Demokrat Kota Batam mengatakan, sebelumnya Demokrat telah mengadakan juga acara silaturahmi dengan warga Batam asal Pacitan, Dapil III.

"Silatuhrahmi yang kemarin itu terdiri dari daerah Bulang, Galang, Seibeduk dan Nongsa, dan diadakan di Seibeduk," ujarnya.

Sementara Hotman Hutapea, Ketua DPC Partai Demokrat Batam menggatakan, semoga acara ini terus berlanjut, karena ini berguna juga untuk Partai Demokrat agar lebih dekat ke masyarakat.

"Saya berharap kegiatan ini terus berkelanjutan, agar masyarakan juga semakin mengenal Partai Demokrat dan juga kegiatan tetap disajikan dengan penampilan seni budaya," ucapnya.

Mesrawati Tampubolon, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Batam mengatakan, jika masyarakat ada aspirasi yang disampaikan, bisa langsung mengunjungi kantor DPRD. "Dalam hal ini saya juga mengimbau kepada setiap warga, jika ada aspirasi atau masukan, bisa langsung menghubungi kami sebagai perwakilan rakyat di Kantor DPRD Batam," tambahnya.

Editor: Gokli