Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mau Tutup, Giant Mega Legenda Batam Beri Diskon 50 Persen
Oleh : CR2
Jum\'at | 23-11-2018 | 16:04 WIB
diskon-giant11.jpg Honda-Batam
Masyarakat berbondong-bondong belanja di Giant Mega Legenda. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Kota Batam berbondong-bondong menyerbu diskon 50 persen Giant Express Mega Legenda, sebelum tutup.

Sejak dua hari lalu, Giant tampak dipadati para pengunjung yang mendengar diskon besar-besaran hingga setengah harga. Padahal sebelumnya, Giant Express Mega Legenda ini selalu sepi pengunjung.

Pantauan Lapangan BATAMTODAY.COM di lokasi, terlihat antrian panjang di seluruh kasir Giant dari para penyerbu diskon 50 persen ini, terlihat juga beberapa ibu-ibu tidak malu untuk duduk di lantai saat menunggu antrian di kasir.

Gusti membenarkan Giant Express Mega Legenda akan tutup dalam waktu dekat, karena mengalami kebangkrutan. Namun untuk informasi lebih lanjut, Gusti megatakan pihak Giant pusat yang akan memberikan keterangan.

Dirinya mengatakan diskon 50 persen yang berlangsung sejak dua hari lalu itu untuk menghabiskan stok penjualan di tokonya.

"Diskon 50 persen itu akan berlangsung sampai tanggal 25 ini, setelah itu kami mulai akan melakukan bersih-bersih," lanjutnya.

Dia juga mengatakan bahwa sejak beberapa hari diskon besar-besaran yang membuat Giant Mega Legenda dipenuhi pengunjung, hal ini seperti salam perpisahan Giant untuk para masyarakat Kota Batam.

"Senang melihat kondisinya ramai begini, tapi kan juga tetap akan tutup. Seperti salam perpisahan lah," tutupnya.

Editor: Yudha