Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Guns N Roses Reuni di Rock N Roll Hall Of Fame
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Jum'at | 17-02-2012 | 12:36 WIB

CLEVELAND, batamtoday - Akhirnya terjawab sudah kabar tentang Guns N Roses bereuni dengan line up di album Apetitte For Destruction. Hal ini akan menjadi kabar gembira bagi para penggemar Guns N Roses versi klasik berkumpul kembali dalam malam pelantikan Rock And Roll Hall of Fame.

Sebelumnya kabar reuni ini masih simpang siur akankah mereka tampil di ajang bergengsi Rock And Roll Hall of Fame, dan beberapa media masih sangsi akankah Slash bisa bersatu dengan Axl Rose kembali. Namun kabar gembira pun muncul dari keyboardis Dizzy Reed saat berbicara di Billboard yang mengonfirmasikan jika Axl Rose, Slash, Duff McKagan, Steven Adler, Izzy Stradlin akan hadir pada tanggal 14 April nanti.

Dalam acara yang digelar di Cleveland, Ohio, Guns N Roses nantinya akan dilantik ke dalam museum rock and roll bersama Small Faces/Faces, Red Hot Chili Peppers dan Beastie Boys.

Reed mengaku sangat senang dengan adanya acara ini. Meski tak tahu akan seperti apa nanti, menurutnya acara penghargaan ini akan menjadi hal yang sangat keren dimana band dan fans akan berkumpul lagi.

Namun Reed tak tahu apakah nantinya para personel asli Guns N Roses akan kembali tampil bersama di atas panggung. Ia dan Axl mengaku jika belum mengontak Slash, Duff dan Steven untuk tampil bersama.