Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ikan Gurame Jadi Menu Favorit di Taman Kualisi Food and Gardena
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 22-11-2018 | 15:16 WIB
gurame1.jpg Honda-Batam
Gurami sambal boom. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu diantara menu best seller dan favorit di Taman Kualisi Food and Gardena, Legenda Batam Center adalah ikan gurame. Anda bisa memilih langsung gurame yang ingin disantap.

Anda tinggal pilih ikannya yang masih dalam keadaan hidup, karena di Taman Kualisi memiliki kolam ikan gurame.

"Anda juga bisa memilih racikan, dari gurame sambal boom, gurame sambal merah, gurame sambal matah, gurame sambal ijo, gurame asam manis pedas, dan gurame blackpepper," ujar Ichsan, Koordinator Taman Kualisi, Rabu (21/11/2018).

Kemudian bagi anda penyuka steamboat atau barbeque, disini juga menyediakan kedua menu tersebut. Tidak hanya makanan berat, tetapi ada jual berbagai snack juga.

"Satu diantara signaturenya adalah lumpia dan ubi goreng kaku dengan sambal terasi. Jadi menu yang dijual beragam, dari nusantara, asian, dan western," katanya.

Ia menambahkan, Setiap Jumat ada sedekah Jumat barokah dengan nasi bungkus yang akan dibagikan gratis ke Masjid, hingga ke beberapa tempat lain yang ada di Batam.

"Jadi kalau customer datang ke sini, bisa titipkan sedekahnya ke kami, nanti kami berikan dalam bentuk nasi bungkus," ujar Ichsan.

Taman kualisi juga tidak hanya menjual makanan, karena sesuai dengan namanya, anda bisa membeli tanaman hias disini. Taman Kualisi dibuka setiap hari dari pukul 11.00 - 22.00 WIB dan weekend tutup pukul 23.00 WIB.

Editor: Yudha