Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanya Rp 55 Ribu, Bisa Rasakan Legitnya Cake Chocolate Passion
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 22-11-2018 | 13:16 WIB
cake1.jpg Honda-Batam
Cake Chocolate Passion. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anda pecinta cake, coba Cake Chocolate Passion di Kepri Mall. Rasanya legit dan bisa dinikmati dengan harga terjangkau.

Cake Chocolate Passion memiliki 11 rasa cake yang membuat lidah anda manja dengan tekstur kelegitan cakenya.

"Harganya Rp55 ribu, cukup murah dengan ukuran cake. Kami memiliki 11 rasa cake," ujar Ita staf promosi Chacolate Passion di Kepri Mall Kamis (22/11/2018).

Untuk rasa anda bisa mencicipi berbagai citra rasa kesukaan anda. Dari straw berry, milk, chocolate, coconut, blueberry, oreo, cheese, peanut butter, cappuccino, lemon cheese, dan manggo.

Tapi yang paling diburu oleh customer Chocolate Passion rasa mango, lemon cheese dan chocolat. "Paling banyak dibeli itu tiga cake, ada mango yang terasa mangganya serta rasanya tidak terlalu manis. Kemudian lemon cheese yang terasa kecut," ujarnya.

Ita menjelaskan, cake Chocolate Passion berasal dari Jakarta, sehingga cake ini hanya bertahan 6 jam berada diluar kulkas dan 2 hari berada di kulkas. Hal itu karena dalam proses pembuatan cake tidak menggunakan bahan pengawet.

Untuk anda yang ingin merasakan legitnya cake Chocolate Passion bisa datang ke stand Kepri Mall atau memesanya online shop di Instagram @chocolatepassionbtm atau ke nomor 0811772657.

Editor: Yudha