Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nasrun DJ, Terdakwa Pembunuhan Janda Cantik di Tanjungpinang Nyaris Dihajar Massa
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 21-11-2018 | 16:52 WIB
ricuh-sidang1.jpg Honda-Batam
Kakak kandung korban terlihat menangis di Pengadilan Negeri Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Nasrun DJ (57), terdakwa pembunuhan janda cantik di Tanjungpinang, nyaris dihajar massa yang diketahui merupakan keluarga korban.

Terdakwa nyaris dihajar masa pada saat keluar dari ruang sidang, usai menjalani persidangan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi, di Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Rabu(21/11/2018).

Namun aksi tersebut dapat dihalangi oleh anggota Sabhara Polres Tanjungpinang. Keluarga korban yang tampak emosi, bahkan mengejar terdakwa sampai ke mobil tahanan Kejari Tanjungpinang.

"Serahkan ke kami saja biar kami bakar dia (Nasrun DJ)," kata salah satu keluarganya dengan nada suara sangat tinggi.

Keluarga korban terlihat mencoba untuk mengejar terdakwa untuk menghajarnya. Selain itu terlihat juga dari suara masa yang terdengar kuat memanggil terdakwa.

"woy.. woy.. woyyyy.. sini kamu bangsat," kata mereka.

Saat meninggalkan PN Tanjungpinang, massa juga terlihat masih geram dan teriak-teriak kepada terdakwa. Bahkan kakak kandung korban terlihat menangis.

Sebelumnya diberitakan, sidang perkara Nasrun DJ terdakwa pembunuhan janda cantik, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dikawal ketat oleh puluhan anggota Sabhara Polres Tanjungpinang, Rabu(21/11/2018).

Editor: Yudha