Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Novasa Bay Nongsa Batam

Meriahnya FAME Carnival 2018 di Nuvasa Bay
Oleh : Redaksi
Selasa | 20-11-2018 | 11:40 WIB
sinar-mas-nongsa.jpg Honda-Batam
Strategic Development Divisi Head Sinarmas Land, Margiman saat pers confrence. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bersempena dengan kehadiran Kalani Tower, Nuvasa Bay menyelenggarakan FAME Carnival 2018 selama 2 hari, 17-18 November 2018 di area sisi pantai Nuvasa Bay.

Sesuai dengan namanya, FAME (Food, Art, Music & Entertainment) Carnival ini menggabungkan keseruan musik dari artis lokal dan sekolah-sekolah unggulan di Batam, festival kuliner dan karya artistik.

CEO East Indonesia Sinar Mas Land, Franky Najoan, mengatakan, FAME Carnival merupakan acara tahunan Nuvasa Bay dan khusus tahun ini diselenggarakan untuk sekaligus menyambut kehadiran Kalani Tower di Nuvasa Bay. Disini kami ingin mengangkat potensi yang dimiliki oleh masyarakat mulai dari kuliner hingga keseniannya.

"Kami berharap FAME Carnival bisa menjadi kegiatan yang ditunggu masyarakat Batam dan meningkatkan daya tarik Nongsa sebagai daerah tujuan wisata di Batam," ujar Franky Najoan.

Pada FAME Carnival ini, Nuvasa Bay berkolaborasi dengan berbagai pihak, seperti Food Festival bekerjasama dengan Go Food dengan mengundang puluhan tenant lokal. Pada bagian musik, selain menampilkan band lokal pilihan, Nuvasa Bay juga mengundang sekolah-sekolah unggulan untuk menampilkan aksi terbaik perwakilan murid mulai dari tingkat terendah hingga tertinggi.

Sentuhan art dapat dinikmati di area show unit The Nove melalui karya fotografer lokal Batam. Beragam hiburan lain seperti street magician, Zumba by The Beach, beach fun games, dan fun photo competition juga sudah disiapkan untuk seluruh pengunjung.

Baca: Sinar Mas Land Groundbreaking Landed House The Nove Nuvasa Bay

Lebih dari 40 tahun Sinar Mas Land telah sukses membangun kota mandiri seperti BSD City, Grand Wisata dan Kota Wisata di Jabodetabek. Saat ini Sinar Mas Land tengah gencar membangun Nuvasa Bay yang akan menjadi kota mandiri terbesar di Batam. Dibangun di atas lahan seluas 228 hektar, dengan pemandangan langsung ke Singapura serta memiliki garis pantai sepanjang 1,2 km. Nuvasa Bay juga memiliki pemandangan alam yang indah dan padang golf terbesar di Batam, Palm Springs Golf.

Fasilitas lengkap berstandar internasional juga turut hadir memanjakan seluruh penghuni Nuvasa Bay kedepannya. Mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel bintang 4 dan 5, edu-center, serta area hiburan bertaraf internasional. Proyek premium Nuvasa Bay juga telah berhasil menerima penghargaan bertaraf internasional di dunia properti diantaranya “Asia Best Future Mega Project” dari MIPIM Asia Award 2016 serta Award Winner Development Marketing Indonesia 2017 – 2018 dari Asia Pacific Property Award.

“Perkembangan kota Batam yang mengarah pada kota digital dan pariwisata bertaraf internasional menjadikan Nuvasa Bay sebagai pilihan yang baik bagi yang ingin memiliki hunian atau berinvestasi. Sinar Mas Land telah terbukti berhasil mengembangkan kota mandiri di berbagai wilayah di Indonesia dan kami optimis Nuvasa Bay akan berkembang menjadi kota mandiri bertaraf internasional. Perkembangan Nuvasa Bay juga akan meningkatkan produktivitas kegiatan penghuni dan peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.” tutup Franky.

Editor: Dardani