Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bisa Langsung Huni

Bayar DP 5 Juta, Langsung Pilih Unit di 4 Lokasi Strategis Cipta Group
Oleh : Iran Hirzal
Senin | 19-11-2018 | 17:16 WIB
cipta-view1.jpg Honda-Batam
Perumahan Cipta Green View Tembesi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda yang ingin memiliki hunian dengan budget tidak terlalu banyak, developer ternama di Batam, Cipta Group, bisa menjadi solusinya. Karena hanya dengan mengeluarkan Rp 5 juta, Anda bisa langsung menempati hunian idaman Anda.

Program ini merupakan promo akhir tahun Cipta Group dalam melayani dan memanjakan konsumen yang ingin memiliki hunian terbaik. "DP Rp 5 juta langsung huni," ujar Roli Ade Putra, Marketing Cipta Group, saat ditemui di Kepri Mall, Senin (19/11/2018).

Hanya dengan membayar Rp 5 Juta, Anda bisa memilih 1 unit dari 4 lokasi perumahan yang dimiliki Cipta Group. Di antaranya Perumahan Cipta Piayu Village, yang lokasinya berdekatan dengan Puskesmas Piayu. Tersedia tipe 36 standar dan 36 dilengkapi dapur, dan 46/72 serta 48/72.

"Ada sekitar 300 unit rumah, harganya mulai Rp250 juta," ujarnya.

Ada juga Perumahan Cipta Green City, lokasinya persis sebelah Mako Brimob Tembesi. Kelebihan perumahan ini, memiliki lokasi yang luas, dilengkapi kolam renang, pasar dan harga rumahnya dari menengah ke atas.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki hunian dengan konsep lingkungan yang asri dan nyaman dengan desain minimalis, Cipta Green View sangat tepat. Perumahan yang terdapat di Tembesi ini berdekatan dekat sekolahan, mulai dari SD hingga SMA.

"Kami juga memiliki Cipta Mandiri. Jarak tempuh ke Bandara hanya 5 menit, lokasi perumahan dekat dengan sarana pendidikan dan pasar moderen serta kawasan wisata resort," pungkasnya.

Editor: Dardani