Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Eska Wellness Resmi Buka Outlet di Bayfront Mall Harbour Bay Batam
Oleh : Irwan
Minggu | 18-11-2018 | 14:04 WIB
eska_batam.jpg Honda-Batam
Eska Wellness Spa Massage and Salon membuka outlet di Bayfront Mall, Harbour Bay, Batu Ampar (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Eska Wellness Spa Massage and Salon resmi membuka outletnya di Bayfront Mall, Harbour Bay, Batuampar, Batam, Jumat (16/11/2018). Terlihat dari konsep ruangan yang berbeda begitu juga dengan designnya, Eska Wellness hadir dengan memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya.

"Cabang ke-8 ini sama dengan Eska lainnya, one stop beauty solution yang diperlukan wanita. Mulai dari rambut, kuku, spa, dan lainya. Untuk pembelian paket reguler bisa dipakai di semua outlet Eska," ujar Manager Business & Development Eska, Nathlia Lim.

Paket reguler tersebut berlaku untuk semua treatment, satu diantaranya adalah reflexology treatment hanya Rp1,3 juta mendapat 10 kali treatment gratis 5 kali treatment yang berlaku hingga 1 tahun.

"Jadi pilihan paketnya ada yang beli 5 free 2. Tapi khusus untuk pengambilan paket saat grand opening, akan mendapatkan sun block dermatik," ujarnya.

Dalam suasana grand opening, Eska memberikan green premier card kepada tamu yang hadir, spesial voucher dari eska, dan voucher starbuck di Bayfront mall. Dengan mempunyai member eska, maka anda bisa mendapatkan diskon khusus member, dan bisa mengumpulkan point, serta bisa ditukarkan jika point sudah cukup terkumpul.

"Kalau mau buat member bisa dengan transaksi minimal Rp1 juta kalau sudah aktif selama setahun, maka bisa update ke silver card. Jadi yang tadinya diskon 10 persen, setelah upgrade bisa dapat diskon 20 persen dan member ini berlaku seumur hidup," tuturnya.

Untuk pilihan massage yang ada di Eska Bayfront mall ini seperti foot reflexology, foot spa, relaxation back massage, aromatheraphy deep tisue body massage, candle aromatic massage, sport massage, herbal therapeutic compress, healing stone massage, slimming massage, pre natal massage, dan post natal massage.

Editor: Surya