Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kumpulkan 5 Struk Karaoke Happy Puppy, Gratis Karaoke 2 Jam
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 15-11-2018 | 12:16 WIB
happy-puppy-fredy11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Fredy, GM Karaoke keluarga, Happy Puppy di Komplek Nagoya Hill Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi anda pecinta karaoke khusunya di Happy Puppy Nagoya Hill berkesempatan medapatkan karaoke gratis selama 2 jam.

Syaratnya cukup mudah, hanya mengumpulkan dan menunjukan 5 struk transaksi karaoke, langsung dapat gratis karaoke 2 jam bersama rekan maupun keluarga.

"Promo ini berlaku bulan ini dan sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Jadi customer yang memiliki 5 struk transaksi bisa tukarkan dengan 2 jam karaoke," ujar General Menager Happy Puppy, Fredy, Rabu (14/11/2018) sore.

Fredy menjelaskan, program ini tidak lain untuk memberikan kenyaman dan menghargai konsumen setia Happy Puppy. Sehingga para customer yang sering berkunjung ke Happy Puppy akan mendapatkan keuntunga.

"Ini untuk menghargai konsumen setia Happy Puppy, jadi semakin sering berkunjung tetap akan mendapatka keuntungan," ujarnya.

Sementara itu hanya dengan mengeluarkan Rp80 ribu sudah mendapatka paket pas 2 jam karaoke, ditambah cemilan gratis, berupa tempe mendoan dan ubi goreng keju plus teh botol atau pinky dreams sebagai suguhan air minumnya.

"Cukup Rp80 ribu pengunjung bisa menikmati karaoke di room small dan medium. Ditambah snack tempe mendoan dan ubi goreng keju. Untuk minumannya bisa dipilih antara teh botol atau pinky dreams," katanya.

Paket pas hanya berlaku untuk hari Minggu sampai Jumat dari pukul 11.00-17.00 WIB. Tetapi jangan khawatir, bagi Anda yang hanya memiliki waktu luang di malam hari, paket pas ini bisa digunakan dari pukul 17.00-02.00 WIB, dengan harga Rp150 ribu Anda bisa memilih di room small atau medium.

Bagaiman, kurang puas dengan paket pas 2 jam karaoke? Tenang saja konsumen bisa menikmati paket puas. Paket puas free room 3 jam, dengan ketentuan membeli order minuman dan makan minimal Rp300 ribu. Apalagi pengunjung bisa memilih semua room yang dimiliki Happy Puppy, mulai medium, kelas, suiet, royal suiet dan small.

"Biaya yang dikeluarin sebenarnya untuk membayar makanan, 3 jam room itu free. Paket ini kita buat, karena ketika pengunjung memesan banyak makana, tidak mungkin puas dengan karaoke 2 jam. Makanya kita buat 3 jam. Paket puas ini berlaku untuk setiap hari," katanya.

Tidak hanya dua promo tersebut, Happy Puppy juga memiliki promo tambahan. Bbagi pengunjung yang karaoke 2 jam tanpa memesan makanan dan minuman akan medapatkan free 1 jam karaoke.

"Promo tambahannya itu sebagai promo pilihan untuk tamu. Tetapi kami juga memberikan promo malam hari dari pukul 23.00-02.00 WIB bagi yang karaoke 1 jam akan mendapatkan free satu jam," tegasnya.

Tunggu apalagi, cepat pesan promo pilihan Anda dengan menghubungi nomor 0778-749-3885 atau langsung ke WhatsApp di 0819-2707-8910.

Editor: Yudha