Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laka Maut di Jalan Lintas Kelanga Natuna, 1 Tewas dan 2 Sekarat
Oleh : Kalit
Kamis | 15-11-2018 | 09:40 WIB
laka-maut-natuna.jpg Honda-Batam
Kondisi sepeda motor salah satu korban kecelakaan di Jalan Lintan Kelanga, Kabupaten Natuna pada Rabu (14/11/2018). (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Kelanga, Kabupaten Natuna, Rabu (14/11/2018) malam tadi, mengakibatkan satu orang pengendara tewas dan orang lainnya sekarat.

Kecelakaan ini terjadi antara dua sepeda motor yakni Yamaha Vixion dan Yamaha Zupiter. Di mana, Pandi (31) pengendara Jupiter mengalami luka yang cukup serius, sedangkan Tarmizi (59) yang dibonceng saat itu langsung tewas akibat pendarahan hebat pada bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Natuna, Iptu Zubaidah menyampaikan, Tarmizi tewas saat dalam perjalanan ke RSUD Natuna. "Dua korban lainnya masih dalam perawatan intensif petugas medis," ujarnya.

Dijelaskannya, peristiwa itu bermula saat Pawi (32) pengendara motor Vixion melaju dari arah Desa Kelanga menuju Desa Tanjung. Tepat di Jalan Lintas Kelanga, sepeda motor yang ditunggangi Pawi tabrakan dengan sepeda motor yang ditunggangi Pandi.

"Pawi mengalami luka cukup serius, patah dagu dan pendarahan dari kepala," kata dia.

Saat ini, kecelakaan ini diduga terjadi akibat kedua pengendara sama-sama hilang kendali. Meski memang, peristiwa ini tengah dilakukan penyelidikan lebih dalam.

"Saat terjadi tabrakan, Pawi terlempar ke kanan jalan, sedangkan Pandi dan Tarmizi terlempar ke kiri jalan. Naasnya, Tarmizi tewas akibat luka yang cukup serius," jelasnya.

Zubaidah pun mengibau semua warga khusunya pengguna kendaraan agar selalu berhati hati. Selain itu, dia kembali mengingatkan agar tetap mematuhi rambu lalu lintas serta menggunakan kelengkapan berkendara.

Editor: Gokli