Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Garuda Indonesia Buka Kantor Baru di Hotel CK Tanjungpinang
Oleh : Ismail
Rabu | 14-11-2018 | 13:40 WIB
garuda-tpi1.jpg Honda-Batam
Wali Kota Tanjungpinang Syahrul menerima kartu keanggotaan platinum dari Garuda Indonesia, yang secara simbolis diserahkan oleh General Manager Garuda Indonesia Batam-Tanjungpinang, Kepri, Gunar Angkasa. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Garuda Indonesia Branch Office (BO) Tanjungpinang membuka kantor penjualan baru, di Lobby Hotel CK Tanjungpinang, KM 8 Kota Tanjungpinang, Rabu (14/11/2018).

Dengan dibukanya kantor penjualan baru tersebut diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan Garuda Indonesia di Kota Tanjungpinang.

General Manager Garuda Indonesia Batam-Tanjungpinang, Kepri, Gunar Angkasa mengungkapkan, sejak kehadiran Garuda Indonesia BO Tanjungpinang 2013 lalu, pihaknya belum memiliki kantor penjualan yang representatif.

Namun, seiring waktu dilihat dari semakin banyaknya minat masyarakat Tanjungpinang menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Maka, tentu saja pihaknya harus menyediakan kantor penjualan yang nyaman guna meningkatkan pelayanan.

Selain itu, disampaikan Gunar, pihaknya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang yang selalu memberikan dukungan kepada pihaknya selama lima tahun terakhir. Ia pun berharap, dukungan dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini dapat semakin ditingkatkan.

"Syukur-syukur ke depan dengan kantor baru ini, Garuda dapat menambah rute baru lagi, dan yang penting dukungan dari pemerintah untuk selalu menggunakan pesawat Garuda," ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menyambut baik kehadiran Kantor Penjualan Garuda Indonesia Branch Tanjungpinang yang baru tersebut. Ia berharap kehadiran kantor baru itu dapat meningkatkan jumlah penumpang yang menggunakan Garuda Indonesia.

Orang nomor satu di Pemko Tanjungpinang ini juga menginginkan, sinergitas antara Pemko Tanjungpinang dan Garuda Indonesia yang selama ini telah terjalin baik dapat semakin ditingkatkan.

"Kita atas nama pemerintah mengucapkan selamat Garuda Indonesia telah hadir dan berkator di Hotel CK ini," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tanjungpinang Syahrul secara khusus mendapatkan kartu keanggotaan platinum dari Garuda Indonesia, yang secara simbolis diserahkan oleh General Manager Garuda Indonesia Batam-Tanjungpinang Kepri, Gunar Angkasa.

Usai pemotongan pita dan tumpeng sebagai tanda diresmikannya kantor penjualan Garuda Indonesia BO Tanjungpinang. Wali Kota Tanjungpinang Syahrul yang waktu itu didampingi General Manager Garuda Indonesia Batam-Tanjungpinang, Kepri, Gunar Angkasa dan Sales Manager Garuda Indonesia BO Tanjungpinang Laila Irany juga berkesempatan untuk melihat langsung kantor penjualan Garuda Indonesia BO Tanjungpinang.

Editor: Yudha