Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wiji's Waroeng Menyediakan Menu Spesial Sego Liwet Komplit
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 14-11-2018 | 12:52 WIB
nasi-liwet-komplit1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Menu nasi liwet komplit di Wiji's Waroeng. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wiji's Waroeng beralamat di Anggrek Mas 1 Balok I No 119 menyediakan menu spesial sego liwet komplit. Ada ayam goreng laos, sambel goreng kentang, jengkol, ikan asin, urap dan bakwan jagung.

"Per paketnya hanya Rp75 ribu," ujar Owner Wiji's Waroeng, Zie Amie Rabu (14/11/2018).

Menu lainnya di Wiji's Waroeng diantaranya sego timbel berupa nasi putih bungkus dengan daun pisang, dilengkapi dengan lauk ayam, tempe, tahu, ikan nasi goreng, lalapan beserta sambal terasi dan sayur asem, yang dibandrol Rp45 ribu.

Sego pecel, nasi putih dengan sayuran hijau dan tauge rebus dilengkapi dengan bumbu dengan pecel racikan Wiji's Waroeng, peyek dan tempe goreng yang rasanya bikin ketagihan, dengan harga Rp27 ribu.

Selain itu ada Soto ayam yakni sup khas jawa dengan bumbu komplet bewarna kekuningan dengan rasa yang gurih dan wangi yang berisi suwiran ayam, telur rebus, tauge, irisan kentang goreng, bihun dengan ditaburi bawang goreng diatasnya, anda cukup membayar Rp35 ribu.

Ada sop iga sapi, berisi kentang, wortel yang direbus sampai lunak dengan kaldu dan bumbu racikan khas Wiji's Waroeng disajikan dengan panas dilengkapi dengan sambal ijo dan emping mlinjo dengan harga Rp75 ribu. Ada juga Ikan bakar madu berupa ikan segar pilihan dibakar dengan dilumuri bumbu dapur, yang disajikan dengan sambal terasi dilengkapi dengan lalapan hanya Rp115 ribu

"Ada juga wiji's steak berupa daging sapi panggang dibumbu rempah dan sauce yang dilengkapi dengan tumis brokoli, wortel, kentang goreng yang dibadrol Rp275 ribu," sebutnya.

Editor: Yudha