Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

The Centro Hotel & Residence Sukajadi Beri Potongan Harga Kamar Selama Bulan November
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 13-11-2018 | 12:40 WIB
sweet-november1.jpg Honda-Batam
The Centro Hotel Sukajadi. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - The Centro Hotel & Rasidence Jalan Central Raya No 8 Sukajadi selalu memberikan kenyamanan, kemudahan dan keringanan bagi costumernya. Saat ini ada promo potongan harga atau diskon menginap yang cukup menggiurkan.

Anda cukup mengeluarkan dana Rp350 ribu untuk bisa menginap di hotel berbintang tiga. Promo ini hanya berlaku pada bulan November dan berlaku khusus untuk kamar studio comfort.

"Untuk weekdays harganya Rp350 ribu, tapi weekend harganya bisa Rp390 ribu, ini jauh dari harga normal yang bisa Rp420 ribu. Meski hanya kamar studio comfort, customer bisa memilih tempat tidurnya bisa double bed atau queen," ujar Seles Executive The Centro Hotel & Rasidence, Sabrina Sitepu, Selasa (13/11/2018).

Sabrina menjelaskan, meskipun adanya promo kamar, customer tetap akan mendapatkan fasilitas gratis kolam renang, Gym, sauna, sarapan pagi, dan free antar jemput ke pelabuhan maupuan pusat perbelanjaan.

Bagi anda yang menginap di The Centro tidak akan kecewa atau menyesal, pasalnya hotel yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan Kepri Mall ini, memikiki fasilitas kamar yang tidak anda temukan di hotel lainnya.

The Centro Hotel & Rasidence memiliki kitchen set atau dapur mini yang berada dalam kamar. Anda tentu tidak usah repot-repot ketika ingin menyajikan makanan.

"Kami memiliki lima puluh satu kamar dan semua tipe dilengkapi kitchen set (dapur mini-red). Jadi tamu mau masak juga boleh," ujarnya.

Lebih lanjut Sabrina mengatajan, promo ini tidak lain sudah menjadi rutin yang dilakukan The Centro Hotel dalam memanjakan customer dalam menginap yang menyaman. "Intinya untuk kenyaman bagi tamu saja, sehingga harganya lebih terjangkau oleh customer," pungkasnya.

Ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi di No +62 85228208845.

Editor: Yudha