Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menu Steamboat Andaliman Restaurant BWP Panbil Disukai Turis Singapura
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 12-11-2018 | 17:04 WIB
bwp-panbil1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pelanggan di Andaliman Restaurant BWP Panbil. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menu steamboat Andaliman Restaurant di lantai dasar Best Western Premier (BWP) Panbil sangat disukai oleh tamu lokal maupun turis mancanegera.

Kesegaran kuah tom yam ataupun clear soup yang disajikan dijamin menambah kesegaran dan semangat para tamu yang menikmati steamboat ala BWP Panbil ini.

Chef Julhaidir mengatakan bahwa steamboat di BWP Panbil bisa dipesan dengan porsi lengkap seperti udang, ayam, ikan, sayur-sayuran, bumbu pelengkap, fish balls, chicken balls, telur dan lain sebagainya.

"Ini sedap sekali, kami suka. Segar, apalagi di musim hujan dan dingin begini. Pokoknya kalau ke Batam, wajib ke Best Western Premier Panbil saja. Kami selalu menginap di sini juga," ujar Mohamad James, tamu asal Singapura yang mencoba menu steamboat bersama keluarganya, Minggu (4/11/2018).

Selama 1 minggu pasca dilaunching, teryata Steamboat BWP ini menarik perhatian banyak masyarakat dan tamu untuk mencobamua.

Harga yang ditawarkan juga sangat menarik yaitu Rp187.415 untuk 2 orang, Rp357.756 untuk 4 orang dan Rp511.106 untuk 6 orang. Pihak hotel juga menyediakan nasi jika ada pemintaan dari tamu sebagai pengganti noodle yang ada dipaket steamboat.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi Hotel Best Westem Premier Panbil di nomor (0778) 371 888 atau follow Facebook & Instagram @bwpremierpanbil.

Editor: Yudha