Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Film 'Hanum & Rangga' Tentang Romantika Pacaran Setelah Menikah
Oleh : Redaksi
Sabtu | 10-11-2018 | 16:40 WIB
film-harum-rangga1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

film Hanum & Rangga (Instagram -@hanumrangga)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Film Hanum & Rangga : Faith & The City diyakini akan memberikan inspirasi bagi penikmat film Indonesia. Film tentang masa-masa pacaran setelah menikah ini bertutur tentang perjalanan suami istri Rangga dan Hanum dalam menjalani rumah tangga.

Film yang disutradarai Benni Setiawan ini dinilai akan memberikan gambaran natural bagaimana asam garam hubungan rumah tangga manusia biasa. Belum lagi para pemain menyebut telah memberikan yang terbaik dalam menjalani perannya masing-masing.

Film Hanum & Rangga diilhami sebuah novel berjudul Faith and The City karangan Hanum Rais dan Rangga. Sang penulis mengharap cerita ini bisa menginspirasi seluruh kalangan masyarakat dalam menjalani hubungan rumah tangga.

"Ini sebuah film tentang pacaran setelah menikah. Indahnya pacaran setelah menikah. Mudah-mudahan bisa diterima masyarakat dan menginspirasi film indonesia," kata Hanum saat Gala Premiere di Plaza Indonesia.

Dia mengatakan naskah dan skenario yang dimainkan merupakan garapan Benni bersama Produser Manoj Punjabi. Namun dia juga dilibatkan dalam proses supervisi skenario. Alhasil proses syuting dinilai normal.

Sementara itu Rio Dewanto yang memerankan karakter Rangga menyebut tidak memiliki masalah khusus selama menjalani proses penggaran film.

Seluruh pemain menurutnya telah memberikan kemampuannya saat pengambilan gambar. "Seluruh pemain sangat kooperatif sehingga tidak ada kendala sama sekali dan film ini menginspirasi semua penonton yang menyaksikannya," kata Rio Dewanto.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha