PKP

Grand Opening BreadLife BCS Mall dan Sukajadi, Beli 2 Gratis 1
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 10-11-2018 | 15:04 WIB
breadlife1.jpg honda-batam
Konsumen sedang membeli roti di BreadLife. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - BreadLife Japanese, artisan bakery terbesar di Indonesia kembali memperluas wilayah ekspansi bisnisnya di Batam. Tidak tanggung-tanggung BreadLife hadir di dua lokasi sekaligus yaitu Lantai 3 BCS Mall dan stand alone outlet yang berlokasi di Komplek Permata Niaga, Jalan Sudirman Blok C No.28-30, Sukajadi, Batam Centre.

Khusus grand opening, BreadLife memberikan promo spesial beli 2 gratis 1 untuk pembelian produk Sweetbuns, Danish, dan Dry Cake. Promo ini hanya berlangsung selama 4 hari saja dari tanggal 8 sampai 11 November.

"Selain itu khusus di tanggal 10 sampai 11 November di outlet BCS Mall, BreadLife menggelar event special All Yu Can Bring. Dimana customer bisa membawa roti sebanyak-banyaknya dalam waktu yang telah ditentukan," ujar Marketing Division BreadLife Huriaini Huda, Sabtu (10/11/2018).

BreadLife dengan format store yang memiliki area open kitchen dan self service counter, dimana customer dapat melihat pembuatan roti secara langsung setiap hari untuk menjamin kesegaran serta kualitasnya.

BreadLife adalah jaringan gerai Japanese artisan bakery dengan konsep open kitchen yang menyajikan aneka roti. Dari roti tawar, dry cake dan danish yang lezat dan bertekstur lembut khas Jepang. Dibuat fresh tiap hari dengan bahan-bahan alami tanpa tambahan pengawet dan pewarna serta berstandar kualitas tinggi untuk menjamin kualitas dan kesegarannya.

Resep dan tampilan produk-produk BreadLife dikembangkan oleh tenaga ahli dari Jepang dan tim R&D untuk menghasilkan kreasi roti dan cake ala Jepang yang bisa diterima konsumen Indonesia. Terdapat jenis sweetbuns, danish, dry cake, dan roti tawar yang ditawarkan BreadLife dengan kisaran harga roti Rp9-18 ribu per buah.

BreadLife memiliki 57 gerai di 17 kota, yaitu Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Bekasi, Bogor, Jakarta, Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Samarinda, Tangerang, Pontianak, Solo, Jambi, Palembang, Batam dan direncanakan akan terus melakukan pengembangan di kota-kota lainnya.

"Seluruh produk BreadLife juga sudah tersertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia dengan nomor registrasi 001 600 7989 1116," pungkasnya.

Editor: Yudha