PKP

Makna Hari Pahlawan Bagi Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto
Oleh : Hadli
Sabtu | 10-11-2018 | 12:52 WIB
kapolda-kepri-1.jpg honda-batam
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto. (Foto: Hadli).

BATAMTODAY.COM, Batam - Tanpa para pahlawan mungkin sampai saat ini Indonesia belum merdeka. Semangat para pejuang yang dengan ikhlas mempertahankan wilayah NKRI itulah yang patut dicontoh menjadi panutan bangsa untuk tanah air yang dicintai.

Sejalan dengan rasa itu, pada 10 November 2018 ini kita akan memperingati Hari Pahlawan. Makna hari pahlawan menurut Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dalam konteks kekinian yakni keberanian, semangat pantang menyerah serta pengorbanan tanpa pamrih.

"Hal ini sangat penting untuk terus kita kobarkan dan gelorakan bersama. Sehingga, akan memperkuat nilai-nilai kepahlawanan, mempertebal rasa cinta tanah air dan meneguhkan semangat pengabdian terhadap NKRI tercinta," ungkapnya.

Andap takluput turut mendoakan agar arwah para Pahlawan diterima oleh Allah SWT. Selamat hari Pahlawan tahun 2018. Kobarkan terus semangat pahlawan di dada.

"Semoga, semangat pahlawan dan nilai-nilai kepahlawanan akan senantiasa mewarnai setiap langkah kita dalam melanjutkan perjuangan mereka," harapnya.

"Semoga semangat pahlawan dan bilai-nilai kepahlawanan senanyiasa mewarnai setiap langkah kita," sambung Akpol 1988 tersebut.

Editor: Yudha