Miliki Wajah Lembab dengan MD Triple Amazing Whitening Treatment
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 08-11-2018 | 16:52 WIB
emdee-klinik1.jpg honda-batam
Treatment di Emdee Skin Klinik, Nagoya Hill. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memiliki wajah yang sempurna dambaan setiap orang, terutama para wanita. Di The Emdee Clinic Batam ada MD Triple Amazing Whitening Treatment yang bisa membuat wajah bercahaya, lembab, dan kenyal.

MD Triple Amazing Whitening Treatment merupakan perawatan kombinasi dari tiga treatment yakni MD Skin Toning Rejuve yang berfungsi mencerahkan, mengangkat bekas jerawat, flek. MD Skin Booster berupa hyluronic acid yang disuntikkan ke seluruh wajah supaya wajahnya glowing, kenyal, menyamarkan garis halus.

Dan MD HA Collagen Serum dari hyluronic acid yang dioleskan di wajah yang dibantu dengan alat elektroforesis supaya serumnya meresap ke dalam kulit.

Menurut Aesthetic Consultant The Emdee Clinic Batam, Dokter Hanako mengatakan perawatan ini cocok untuk wajah tanpa jerawat, yang dimulai dari usia 20 tahun. "Ini fungsinya buat kulit cerah, glowing, mulus, lembab," ujar Hanako, Kamis (8/11/2018).

Untuk treatment ini bertahan 2 sampai 3 bulan terlihat efeknya. Pada treatment ini hyluric acid ini disuntikkan dibawah kulit diseluruh wajah hingga menjadi lembab. Untuk pengerjaannya wajah dibersihkan, lalu dianastesi oles yang didiamkan selama 30 menit.

"Setelah itu kita laser pengerjaan 15 sampai 20 menit. Lalu kita injeksi skin booster, jarum injeksi ini juga kecil jadi pasien terasa nyaman, lalu dioleskan serumnya," ujarnya.

Menurutnya facial yang bagus untuk perawatan ini ada snouck cc facial untuk mencerahkan dan mengandung hylurolic acid untuk melembabkan supaya efeknya lebih maksimal lagi.

"Kalau kita lakukan facial lebih bersih lagi mukanya. Kita ada juga hidrasensi facial juga berisi serum hylurolic acid dan masker yang bikin lembab," jelasnya.

Ia juga memberikan tips membuat kulit wajah yang bisa dilakukan di rumah, yakni dengan rutin maskeran yang terbuat dari bahan alami yang banyak mengandung antioksidan, vitamin C, atau yang berisikan kader air yang tinggi. Misalnya memakai masker pisang, alpukat, dan bengkoang.

"Ini bagus dijadikan masker kalau mau yang alami. Bisa dilakukan dua minggu sekali dalam waktu 15 sampai 20 menit," pungkasnya.

Editor: Yudha