PKP

Satu Unit Mobil Hangus Terbakar Dekat SPBU Sukajadi Tadi Malam
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 08-11-2018 | 16:04 WIB
mobil-terbakar11.jpg honda-batam
Mobil yang terbakar di dekat SPBU Sukajadi diamankan di Polresta Barelang. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit mobil BP 1555 VR yang belum diketahui merknya terbakar di jalur lambat dekat SPBU Suka Jadi, Kamis (8/11/2018) dini hari.

Belum diketahui pasti siapa pemilik kendaraan. Namun sejauh ini kendaraan tersebut sudah diamankan ke unit laka Salantas Polresta Barelang.

Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Efendi Marpaung, mengatakan, pihaknya masih menunggu kedatangan pemilik kendaraan itu. Bahkan ia juga sudah berkoordinasi dengan Samsat untuk mencari tahu jenis mobil.

"Mobilnya berukuran kecil seperti Agya, tapi mereknya berbeda. Kemungkinan mobil luar. Saat kami amankan ke Polres, pemiliknya sudah tidak ada. Jadi sampai sekarang belum diketahui siapa pemiliknya," ujar Marpaung.

Pantauan di Mapolresta Barelang, kondisi mobil rusak parah. Bahkan seluruh badan mobil hangus terbakar. Dilihat dari plat mobil memiliki seri VR pada bagian belakangnya.

Hal ini dapat dipastikan bahwa kendaraan itu dipesan khusus dari luar negeri serta tidak bisa di bawa keluar dari wilayah Batam.

Editor: Yudha