Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

IPSI Bintan Gembleng Atletnya untuk Ajang Porprov Kepri 2018
Oleh : Harjo
Senin | 05-11-2018 | 12:52 WIB
atlet-ipsibintan1.jpg Honda-Batam
Atlet pencak silat Bintan yang akan ambil bagian dalam Porprov Kepri 2018

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bintan terus menggembleng atletnya untuk mempersiapkan dalam ajang Pekan Olahraga Raga Provinsi (Porprov) Kepri, yang akan diselenggarakan di Tanjungpinang, mulai 25 November hingga 1 Desember 2018 mendatang.

Salah seorang official IPSI Bintan, Candra Yeo, kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Senin (5/11/2018), menyampaikan, terkait pelatih daerah (Pelatda) IPSI Bintan, sedikitnya sudah menyelenggarakan sebanyak dua kali.

Untuk Pelatda, direncanakan sebanyak empat kali, khususnya latihan bersama, bagi tim atau atlet IPSI yang sudah terseleksi mengikuti kejuaraan Porprov Kepri.

"Kita sudah dua kali menggelar latihan bersama, baik di Kijang Bintan Timur dan terakhir Minggu (4/11/2018) di Teluksasah. Untuk dua kali Pelatda berikutnya akan digelar di Gunungkijang dan terakhir di Bintan Timur," terangnya.

Dalam rangka persiapan para atlet, Ketua IPSI Bintan Yuwono langsung turun lapangan memimpin serta melakukan bimbingan terhadap 16 atlet silat yang sudah terpilih melalui tiga kali seleksi.

Ada 16 atlet pencak silat yang akan mewakili Bintan dalam Porprov kali ini. Sebanyak 10 atlet dari Pesaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), 2 dari Himsi, 3 dari Perguruan Tapak Suci dan 1 dari Satria Muda.

"Melalui Pelatda ini, kita berharap agar nantinya para atlet pencak silat khususnya, bisa memberikan yang terbaik untuk Bintan dalan kejuaran empat tahunan tersebut," harapnya.

Editor: Yudha