Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semarak Liburan Akhir Tahun Montigo Resorts Nongsa
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 02-11-2018 | 15:16 WIB
christmash-montigo1.jpg Honda-Batam
Christmash at Montigo Resort Nongsa. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Montigo Resorts, Nongsa mempersembahkan beragam program menarik selama musim liburan bulan Desember mendatang.

Di mulai dari Christmas Light Up, Montigo Resorts, Nongsa mengajak semua kalangan untuk menyalakan lampu natal pertama kalinya pada tanggal 8 Desember 2018 sebagai tanda dalam mengawali musim liburan akhir tahun ini.

"Acara ini akan diadakan di lobi utama Montigo Resorts, Nongsa dari pukul 6 sore yang dimeriahkan oleh paduan suara dari anak-anak panti asuhan dan kehadiran Sinterklas, si bapak Natal," ujar Lusia Rike L, Manager Marketing Communication Montigo Resorts, Nongsa melaui release yang diterima BATAMTODAY.COM, Jumat (2/11/2018).

Kemudian diikuti dengan aktivitas-aktivitas untuk tamu hotel yang menginap dan berbagai diskon khusus selama musim liburan ini seperti Gingerbread House making, batik painting, cookie making, kehadiran sinterklas di resorts, paduan suara anak-anak di malam Natal dan berbagai aktivitas watersport.

"TADD'S and Pantai restaurant akan menyajikan pilihan buffet dinner dan set dinner pada tanggal 24 dan 25 Desember 2018. Dari berbagai variasi hidangan pembuka dari lokal dan mancanegara hingga pilihan BBQ yang langsung disajikan oleh chef di meja buffet di TADD'S restaurant," ujarnya.

Kemudian pilihan set menu yang dikemas dengan kualitas makanan terbaik di kelasnya seperti bebek Peking, Abalone, Tiger Prawns dan lainnya hadir di Pantai Restaurant.

"Semua keceriaan ini akan menambah semaraknya liburan akhir tahun bersama keluarga atau kerabat dekat," pungkasnya.

Editor: Yudha