Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kempanye Calon DPR RI, Ansar Ahmad Sita Perhatian Masyarakat
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 29-10-2018 | 17:16 WIB
ansar-ahmad.jpg Honda-Batam
Calon DPR RI dari Partai Golkar Ansar Ahmnad saat kempanye di Bintan Timur. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kempanye yang digelar dari Partai Golkar calon DPR RI Ansar Ahmmad pada Minggu (28/10/2018) di wilayah Bintan Timur, menyita perhatian masyarakat. Ratusan warga burduyun duyun, berdatangan dan meminta foto bareng layak artis masuk kampung.

Kompang yang menjadi tradisi adat melayu itu pun ikut menyambut kedatangan Ansar Ahmmad berserta istri dan juga rombongan, yang teridiri dari calag DPRD Kepri, DPRD Bintan dan timse calon DPR RI itu.

Tidak banyak, pesan yangdisampaikan Ansar saat kempayenya hari itu. Ia hanya ingin fokus membangun daerahnya, dan memikirkan ide ide cemerlang untuk menciptalan lapangan kerja.

"Kita gak berjanji, hanya kita perlu fokus dalam memikirkan ide ide untuk memanfaatkan potensi yang ada di Bintan. Agar bisa membuka lapangan pekerjaan, dengan begitu secara otomatis ekonomi masyarakat dapat meningkat," ujar peria yang pernah menjabat Bupati Bintan selama dua priode itu.

Pantaun BATAMTODAY.COM di lapangan, acara kempanye Ansar lebih banyak menghibur, dengan lawakan yang dibawakan oleh pelawak senior, Syarifuddin Koyap atau lebih dikenal dengan nama panggung Udin Semekot berduet bersama Ansar Ahmmad. Usai acara warga yang hadir pun, berebut meminta bersefi ria dengan Ansar.

Editor: Dardani