Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wanita Misterius Kembali Disebut Mengetahui Pembunuhan Putri
Oleh : Ali/Roni/Ocep
Senin | 13-02-2012 | 15:44 WIB
Rosma--memberikan-keteranga.gif Honda-Batam

Rosma saat memberikan kesaksian, Senin (13/2/2012).

BATAM, batamtoday - Mrs X, wanita bertubuh seksi yang memiliki tahi lalat di dagu, kembali disebut-sebut hadir saat berlangsung eksekusi pembunuhan Putri dalam kesaksian yang disampaikan Rosma alias Ros saat menjalani persidangan terdakwa AKBP Mindo Tampubolon.

Namun, hingga saat ini siapa wanita bertubuh putih dengan perawakan rambut kemerahan itu belum juga terungkap. Ros juga tidak mengetahui siapa wanita cantik keturunan Tionghoa itu.

Ros hanya mengetahui wanita itu, tiba-tiba saja masuk ke dalam rumah dan memberikan sesuatu kepadanya. Seterusya Mrs X menghilang begitu saja dalam penglihatannya, sampai saat ini.

"Ketika itu Ros ada dilantai dua, tiba-tiba aja seorang wanita muncul dan memberikan konci mobil Mindo," kata Ros memberikan kesaksiannya .

Bahkan sepertiga penyelidikan dan penylidikan yang dilakukan tim penyidik Ditreskrimum Polda Kepri juga bulum dapat menggungkap siapa wanita seksi itu hingga persidangan.

"Ros tidak tau siapa wanita itu dan baru kali pertama itu berjumpa. Ada tahilalatnya di dagu dan berambut pirang," sebutnya.

Dikatakan Ros, wanita itu hadir di hadapannya ketika Mindo sudah tidak lagi berada di rumah. Mindo, sebutnya sudah berangkat ke Polda Kepri pada hari Jumat (24/6/11) silam, pagi.

"Mindo sudah berangkat kerja ketika itu," terangnya.

Kembali lagi, tidak di ketahui, apakah wanita mistirius itu pergi meninggalkan rumah Mindo menggunakan kendaraan jenis apa usai memberikan kunci mobil kepada dirinya.

Dalam persidangan memberikan kesaksian yang di hadirkan terdakwa Rosma alias Ros ini, usai memperoleh kuonci, dirinya mengarah kepada mobil nisan Trail X BP 24 PM yang telah terparkir di garasi rumah yang berada di bagian samping depan rumah.

"Saya melihat keluar dan menggeret tas ransel itu, sedangkan Ujang yang membuka pintu mobil dan ikut menarik koper dari dalam mobil," ujarnya sembari mengatakan kembali mengepel lantai hingga teras rumah.