Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Program S17uara

Rayakan HUT ke-17, Electronic City Bertabur Hadiah Istimewa
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 25-10-2018 | 19:04 WIB
s17ara-ec.jpg Honda-Batam
Electronic City akan memberikan hadiah istimewa kepada pelanggan pada momen HUT ke-17. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Electronic City (EC) punya persembahan spesial di momen ulang tahun ke-17. Program 'S17uara' Electronic City ini berlangsung 19 Oktober 2018 - 10 Januari 2019 yang akan memberikan berbagai hadiah istimewa dengam cara diundi.

"Program kita kali ini 'S17uara' Electronic City memberika berbagai hadiah berupa satu unit mobil, 7 sepeda motor, 17 paket wisata, 170 produk elektronik dan 1.700 hadiah langsung dengan cara diundi," ungkap Dedi Raja Sitompul, Store Manager Electronic City, Mega Mall, Batam Center, Kamis (25/10/2018).

Untuk mendapatkan kupon undian cukup mudah, pelanggan hanya melakukan transaksi
minimal Rp1,7 juta untuk semua produk di Electronic City mapun secara online melalui
www.electronic-city.com. Setelah pembelian, pelanggan berhak mendapatkan 1 nomor undian yang nantinya akan diundi di Jakarta pada 24 Januari 2019 mendatang.

"Cukup membeli produk apapun di Electronic City, minimal Rp1,7 juta, berhak mendapatkan 1 nomor undian," ujarnya.

Apalagi, bagi pelanggan yang membeli produk sponsor seperti Samsung, Panasonic, LG dan melakukan pembayaran dengan Bank sponsor atau financing, maka berhak mendapatkan nomor undian.

Khusus untuk pembelian produk notebook dan leptop, customer akan mendapatkan nomor undian paket wisata ke Wayang Raja Ampat, Seiling Komodo, Tanjung Bira, Labengki + Sombori dan Derawan Island. "Program undian berhadiah ini setiap tahun diadakan. Kami terus menujukan bahwa Elektronim City rajanya elektronik, dari segi garansi secara nasional dan pelayanan ke pelanggan," tutupnya.

Editor: Gokli