Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Yuk, Meriahkan Event Tribute to Avicii di Sky 8 Bar Sahid Batam Center Hotel
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 24-10-2018 | 13:28 WIB
party1.jpg Honda-Batam
Pengunjung Sky 8 Bar Sahid Batam Center Hotel. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sukses dengan event October Fast, Sky 8 rooftop & bar Sahid Batam Center Hotel and Convention akan kembali mengelar event EDM party dengan tema Tribute to Avicii pada bulan November 2018.

Try Sam Suri, Marketing Communication Executive Sahid Hotel Batam Centre mengatakan event ini lebih mengangkat profil DJ Avicii. Salah satu master EDM yang meninggal pada usia 28 tahun yang mana beliau wafat pada April 2018 lalu.

"Jadi sebagai penikmat musik ingin memberikan penghargaan dan apresiasi," ujar Try Sam Suri.

EDM Party Tribute to Avincii akan featuring dengan DJ lokal yaitu Trouble Maker dan battle DJ membawa musik Avicii dari album awal hingga album akhir. Selain itu, anda juga dihibur oleh Adante yang akan membawakan lagu lagu akustik.

Untuk menikmati EDM party ini, anda cukup beli tiket langsung ke Sahid Batam Centre dengan harga Rp100 ribu net/pax dan anda sudah bisa menikmati All you can it BBQ dan free flow beer dari pukul 19.00 - 24.00 WIB.

Sky 8 di roof top Sahid Batam Centre juga open table untuk empat orang. Dengan membayar Rp1.5 juta nett sudah termasuk di dalamnya 1 botol minuman dengan berbagai pilihan merk ternama. Dan tentunya termasuk all you can it BBQ dan free flow beer.

"Sky 8 ini kapasitas sangat terbatas. Jadi bisa reservasi dari sekarang. Selain datang langsung ke Sahid Batam Centre juga bisa reservasi ke (+62) 778 748 3338 atau (+62) 813 8159 1919," ujarnya.

Jadi Anda bisa menikmati musik EDM party dengan hidangan BBQ lezat di SKY 8 rooftop & bar Sahid Batam Centre. Dimana akan terlihat pemandangan kota Batam saat malam dari roof top Sahid Batam Centre.

"Nanti kami juga ada lucky draw hadiahnya ada voucher room tipe grand modern deluxe incloude breakfast dan ada juga ada voucher gratis gym selama satu bulan," pungkasnya.

Editor: Yudha