Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Prediksi Laga Panas Juventus vs Manchester United Malam Ini
Oleh : CR-1
Selasa | 23-10-2018 | 20:04 WIB
pogba-cr7.jpg Honda-Batam
Juventus vs Manchester United.

BATAMTODAY.COM, Batam - Laga panas UEFA Champion League pukul 03.00 Wib dini hari nanti antara Machester United yang akan menjamu Juventus di Old Trafford pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2018/2019, Rabu (24/10/2018) akan menyita perhatian publik sepakbola dunia.

Pada laga ini juga merupakan reunian duo pemain andalan masing-masing klub. Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo dengan mantan klubnya masing-masing.

Masih jelas diingatan para Juventini bagaimana Pogba menciptakan romantisme tersendiri di mata para fans saat masih berseragam Juventus dan juga ikut meninggalkan kekecewaan saat dia hijrah dari Juventus ke United pada 2016.

Di Juventus, dia telah mencetak 28 gol dalam 124 penampilan untuk si nyonya tua di Serie A, meraih empat Scudetto dan tampil di final Liga Champions 2015.

Bagitu juga dengan Ronaldo meski sebelumnya dia pernah menghadapi United, saat berseragam Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim 2012/2013. Dan saat itu Ronaldo juga mencetak masing-masing satu gol baik di Santiago Bernabeu maupun di Old Trafford yang membantu Madrid lolos ke babak berikutnya.

Malam nanti Ronaldo akan bertemu lagi dengan The Red Devils yang notabe adalah mantan klub yang ikut andil dalam membesarkan namanya. Namun dini hari nanti dia akan berseragam kebanggaan Juventus.

Apakah Ronaldo akan kembali mencetak goal demi membantu The Old Lady mengamankan tiga point malam ini? Dilihat dari hasil pertandingan sebelumnya, kemenangan sempurna pasukan Massimiliano Allegri di Serie A baru saja dihentikan oleh Genos dengam skor 1-1. Dan spirit tambahan sedang menaungi Ronaldo yang mencetak satu gol dalam pertandingan yang juga menjadikannya sebagai pemain pertama yang mampu mengemas 400 gol di lima liga top Eropa.

Kendati demikian, Juventus tidak hanya memiliki Ronaldo. Masih ada Miralem Pjanic yang telah mencetak dua gol dari titik penalti ketika mengalahkan Valencia 2-0 di matchday awal.

Selain itu juga ada Paulo Dybala yang telah menyarangkan hat-trick ke gawang Young Boys pada matchday 2 kemarin. Tidak hanya itu masih ada amunisi lain yang masih bisa diandalkan dalam sosok Mario Mandzukic, Leanardo Bonucci, Dauglas Costa, dan Fernando Bernardeschi.

Para pemain tersebut akan memberikan ujian berat bagi skuad United, yang dipimpin oleh David De Gea di bawah mistar.

Menilik performa United saat ini memang tidak sesatabil Juventus, namun belakangan ini merangkak menuju performa yang baik.

Sebelum jeda internasional kemarin, United mulai dapat meraih kemenangan dramatis atas Newcastle di liga premier. Bahka pekan terakhir, skuad Jose Mourinho hampir menang di kandang Chelsea lewat sepasang gol Anthony Martial.

Meski akhirnya mereka kebobolan di penghujung laga dan harus puas dengan skor imbang 2-2.

Prediksi dunia malam ini banyak berpihak ke Juventus sebagai tamu, namun tidak mungkin United bisa membalikkan keadaan, ditambah mereka juga bermain dihadapan fans mereka sendiri.

Jadi, yang mana klub jagoan para pembaca setia BATAMTODAY.COM dini hari nanti?

Editor: Gokli