Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanya di Kijang, Parfum Refil Berkuliatas Harga Mahasiswa
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 22-10-2018 | 17:16 WIB
parfum-kijang.jpg Honda-Batam
Parfum Fragace di Kijang Bintan. (Foto: Syajarul Rusydi)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Di Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), tepatnya di Kampung Pisang Bintan, bisa ditemukan parfum refil yang murah. Harga mahasiswa tapi berkuliatas. Juga, banyak koleksi lainya, tergantung selera dan keinginan konsumen.

Arie Setyawan, pemilik kios dengan brend Parfume Fragrece mengatakan, usaha yang dibangunnya sejak empat tahun yang lalu itu, banyak menyediakan berbagai macam refil parfum.

"Kalau disebut satu satu susah juga, yang jelas kita disini siap melayani apapun yang menjadi permintaan konsumen atau pelanggan," ujar Arie saat di kios parfumnya, Senin (22/10/2018).

Untuk harga, kata peria kelahiran 1990 itu tidak perlu kawatir. Karena dengan harga yang sangat terjangkau, pelanggan bisa menikamati aroma favorit yang diinginkan.

"Kalau ingin aroma yang berbeda, kita juga bisa racik parfumnya sesuai yang diinginkan. Kalau harga jangan kawatir, masih terjangkau," kata Arie.

Parfum parfum yang tersedia di kios Parfume Fragrece itu, didatangkan langsung dari kota Bandung. Yang kemudian dikereasi oleh putra daerah Bintan itu, hingga memiliki aroma khas susai yang diingikan pelanggannya.

"Jadi gak mesti aroma tertentu saja, kita juga bisa kolaborasikan refil ini menjadi aroma yang sepcial bagi pelanggan yang memesan. Kadangkan ada juga yang mau aroamanya beda, atau ingin aroma yang lembut. Nah, disitu la kita racik sesusai keinginan pelanggan," timpal Arie.

Editor: Dardani