Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dukung Wacana Revolusi Industri Keempat, PT Flo-Bend Hadir di Batam
Oleh : Nando Sirait
Senin | 22-10-2018 | 11:40 WIB
pt_flo.jpg Honda-Batam
Reception PT Flo-Bend Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Flo-Bend Indonesia, satu-satunya produsen manufaktur pipe fitting logam besi dan baja di Indonesia. Dan juga yang telah meraih sertifikat ISO 9001:2015, serta memanfaatkan Sumber Daya Manusia (SDM) berpengalaman dari Indonesia. Akan mulai membuka cabang di Kota Batam.

Bertempat di Executive Industrial Park Blok A3 No. 8, Batam Center. Pihak perusahaan akan mengadakan upacara pembukaan fasilitas manufaktur dan perkantoran, yang direncanakan akan berlangsung pada, Rabu (24/10/2018) mendatang.

"Flo-Bend sebagai satu-satunya manufaktur pipe fitting logam besi dan baja di Indonesia, akan memperkenalkan beragam fasilitas baru sebagai upaya memenuhi kebutuhan pelanggan," ujar Ogi Hutasoit, Direktur PT Flo-Bend Indonesia, Senin (22/10/2018).

Pada sebuah kesempatan di Konvensi dan Pameran Asosiasi Petroleum Indonesia (IPA Convex 2018), Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menegaskan komitmen pemerintah untuk meningkatkan iklim investasi di sektor minyak dan gas. Terkait dengan itu, ketersediaan pipe fitting logam besi dan baja menjadi kebutuhan krusial di tengah tuntutan kemajuan industri modern Indonesia.

"Hadirnya kita disini juga sebagai salah satu upaya mendukung wacana Presiden Joko Widodo, dalam menjalankan revolusi industri keempat," lanjutnya.

PT Flo-Bend Indonesia sendiri merupakan produsen manufaktur pipe fitting logam besi dan baja yang memanfaatkan Sumber Daya Manusia (SDM) berpengalaman dari Indonesia. Selain untuk memenuhi kebutuhan industri dalam negeri, Flo-Bend juga mendistribusikan produk ke Amerika, Eropa, hingga Asia.

Selama Grand Opening Ceremony, PT Flo-Bend Indonesia akan mengajak para tamu untuk mengikuti tur perusahaan. Tamu yang diundang antaranya adalah Anggota Komisi VI DPR RI, Walikota Batam, Muhammad Rudi beserta jajaran, Top Management dari masing-masing perusahaan vendor, rekanan, serta para pelanggan.

Editor: Dardani