Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Ini, DJ Kim Ho Hikaru Gemparkan Exotic Pub Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 20-10-2018 | 14:40 WIB
sexi-lady1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

DJ Kim Ho Hikaru. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sukses mendatangkan DJ Tony Roy, kali ini Exotic Pub and KTV yang berlokasi di Jalan Raden Patah Blok 3, kembali menghadirkan DJ ternama dalam menghibur para pengunjung.

DJ Kim Ho Hikaru akan menghibur para clubers pada Sabtu (20/10/2018) malam, hanya di Exotic Pub and KTV Batam.

"Kami akan terus memberikan penampilan-penampilan bintang tamu ternama. Malam ini kami kehadirkan DJ Kim Ho Hikaru," ujar menajemen Exotic Topan.

Kehadiran Kim Ho saat malam minggu nanti di Exotic, tidak lain untuk menghibur para clubers. Aksi Kim akan mengundang decak kagum para clubers, karena sangat mahir dalam memainkan mixing.

"Tunggu apalagi para para clubers, jangan sampe lewatkan aksi DJ Kim Ho," ujarnya.

Selain Kim Ho, pengunjung juga akan dihibur oleh Dj Adam Squad, Dj Ranoss, DJ Nofvi, Black Light Band, QUEEN Dancer dan Sexy Back. Topan, menambahkan pihaknya ingin memberikan hiburan akhir pekan yang spesial bagi clubers dengan berbagai performa spesial.

Sebelum ketinggalan dan kehabisan meja clubers terlebih dahulu memesan tempat duduk sehingga pengunjung bisa mendapatkan tempat yang lebih strategis dan spesial. Untuk reservasi, anda bisa menghubungi No 0812 7588 9993.

Editor: Yudha