Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bakso Lapangan Tembak, dari Daging Murni Pilihan
Oleh : Iwan/Ocep
Sabtu | 11-02-2012 | 13:56 WIB
bakso_lapangan_tembak.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Restoran Bakso Lapangan Tembak Megamall

BATAM, batamtoday - Cita rasa Bakso Lapangan Tembak yang sangat baik itu ternyata dihasilkan dari daging murni pilihan yang digunakan sebagai salah satu bahan dasar pembuatannya.

Adi, Karyawan Bakso Lapagan Tembak Mega Mall, kepada batamtoday, Sabtu (11/2/2012), menuturkan bahwa bakso yang dibuat di tempatnya bekerja memiliki kelebihan khusus dibandingkan makanan sejenis yang dibuat di tempat lain.

"Daging kita lebih banyak dan tepungnya sedikit saja , kalo di tempat lain dagingnya yang sedikit malah tepung terigunya yang banyak," ungkapnya.

Dengan kiat ini, menurut dia, Bakso Lapangan Tembak memiliki rasa yang berbeda dari kebanyakan bakso lain.

Hal itu terbukti dari banyaknya pujian para konsumen yang pernah singgah di sana akan kelezatan Bakso Lapangan Tembak.

"Banyak konsumen bilang rasanya lezat dan gurih karena memang terbuat dari daging segar," ujarnya.

Dari cara pengolahan bakso tersebut, kelezatan Bakso Lapangan Tembak tentu tidak perlu diragukan lagi.

Tapi bukan hanya itu saja. Bakso Lapangan Tembak tidak hanya menyediakan bakso saja, ada berbagai macam menu andalan  seperti Ifumi Mie, Mie Goreng Seafoods dan Mie Siram yang ditawarkan sebagai menu dengan harga berkisar Rp19.000 hingga Rp28.000 ribu.

Selain itu Bakso Lapangan Tembak juga menyediakan berbagai nasi seperti Nasi Sapi, Nasi Ladahitam dan Nasi Paprika yang masing-masing hanya dihargai Rp21.000 per porsi.

Bakso Lapangan Tembak sendri tergolong salah satu tempat makan bakso paling populer di Indonesia.

Bakso Lapangan Tembak awalnya dikenal luas di Jakarta dan hingga kini sudah memiliki 150 cabang di berbagai daerah di Indonesia.

Di Kota Batam, masyarakat bisa menemukan Bakso Lapangan Tembak di beberapa pusat perbelanjaan besar, yakni di Megamall, Kepri Mall, Mall Nagoya Hill, Mall Top 100 Tembesi dan Pasar Aviari.