Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Steven Gerrard Fit Hadapi Manchester United
Oleh : Redaksi/Goal.com
Sabtu | 11-02-2012 | 13:20 WIB

LIVERPOOL, batamtoday - Liga Primer Inggris akhir pekan ini akan diramaikan dengan pertandingan United kontra Liverpool yang digelar di Old Trafford, Sabtu (11/2/2012). Beberapa pemain kedua tim berada dalam kondisi fit menjelang gim tersebut. 

Salah satunya adalah Gerrard yang sempat mengalami gangguan pada pahanya saat pertandingan melawan Tottenham, beberapa hari lalu. Henderson pun berharap akan dimainkan sebagai starter dalam gim tersebut dan berduet dengan Gerrard di lini tengah. 

"Stevie adalah pemain terpenting untuk Liverpool dan semua fans senang saat ia sudah fit kembali dan bermain dengan baik. Saya juga ingin tetap bekerja keras dan berharap bisa dimainkan sejak awal saat menghadapi United," ujar Henderson pada Sports Tonight Live. 

"United jelas bukan lawan yang mudah meski kami baru saja mengalahkan mereka di Piala FA. Mereka tim yang selalu bisa bangkit dan kami harus waspada menghadapi mereka apalagi mereka bermain di kandang sendiri." 

Selain Gerrard, Glen Johnson dan Jose Enrique dikabarkan juga sudah fit kembali. Sementara itu, United juga akan kembali diperkuat Tom Cleverley yang sudah pulih dari cedera sehingga harus absen selama beberapa bulan.