Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tips Menumbuhkan Brewok Ala Barbershop The Patriot Nagoya Hill
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 18-10-2018 | 15:04 WIB
brewok1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Karyawan Barbershop The Patriot Nagoya Hill sedang merapikan brewok salah satu pelanggan. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memiliki brewok yang tebal ternyata jadi salah satu obsesi kaum pria di masa kini. Lebatnya brewok yang tumbuh di wajah seorang pria seakan-akan jadi sebuah ukuran kejantanan bagi kaum adam.

Karena itu, lebatnya brewok akhirnya jadi obsesi banyak kaum adam di seluruh pelosok negeri. Tapi yang menjadi masalah cara menumbuhkan brewok adalah absennya 'gen' brewok di kebanyakan masyarakat Indonesia.

Mungkin jika kita melihat mereka yang berasal dari wilayah barat, Arab, kaum pria di deretan negara tersebut adalah mereka yang berbulu lebat. Sayangnya, untuk orang Indonesia tak selalu mendapatkan hal itu.

Namun bagi Anda yang ternyata tidak mendapatkan 'gen' untuk menjadi brewok, jangan khawatir. Karena cara menumbuhkan brewok bisa ditempuh dengan berbagai jalan. Dengan ini, anda bisa menumbuhkan brewok dengan cepat, alami, serta lebat.

Acep Natawijaya oner Barbershop The Patriot, Nagoya Hill akan membagikan ke anda, tips menumbuhkan brewok menggunakan produk alami dan menggunakan produk pabrik.

"Kalau laki-laki yang tidak memiliki 'gen' untuk menjadi brewok, itu bisa dilakukan berbagai cara. Ada yang menggunakan obat herbal dan ada juga menggunakan obat pabrik penumbuh jambang. Cukup waktu 3 bulan menggunakan obat pabrik buluh halus sedikit warna hitam akan muncul," ujar Acep.

Menumbuhkan bulu brewok menggunakan obat pabrik tidak lah mudah. Anda harus rajin-rajin melakukan perawatan minimal 2 kali dalam 1 hari, untuk mengoleskan obat penumbuh jambang ke bagain yang diinginkan.

"Harus membeli obat kalau tidak memiliki gen untuk menjadi brewok. Tempat kami perawatan 3 bulan sudah bisa numbuh bulu-bulu halus hitam. Tapi pemakaianya rutin," ujarnya.

Tapi untuk yang takut menggunakan obat dari pabrik karena berbagai efek samping pada kulit wajah anda, jangan khawatir. Anda bisa menumbuhkanya dengan cara mengguanakan minyak kemiri. Caranya mudah anda hanya membakar kemiri sampai menghitam, lalu minyak kemiribakan keluar.

"Dulu saya sendiri menumbuhkan brewok itu pakai minyak kemiri. Tapi juga harus betul-betul dirawat oleh orang yang memang ahli. Karena brewok salah bentuk akan menyesal setengah mati. Jadi harus orang yang sudah paham," pungkasnya.

Editor: Yudha