Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Transaksi Penjualan di REI Expo Batam 2018 Tembus Rp 63 Miliar
Oleh : Nando Sirait
Senin | 15-10-2018 | 08:28 WIB
rei_expo_batam.jpg Honda-Batam
Pembukaan REI Expo 2018 di Batam

BATAMTODAY.COM, Batam - Pameran Real Estate Indonesia (REI) Expo 2018, berhasil menembus penjualan hingga Rp 63 Miliar. Ketua DPD Rei Batam, Achyar Achmad menjelaskan dalam pameran yang diadakan di Atrium Mega Mall Batam Center ini, juga dibantu dengan promosi digital yang kerap dilakukan oleh pihaknya.

"Selain adakan pameran ini, kami juga gencar melakukan promosi digital melalui media sosial. Untuk pameran ini, dimanfaatkan oleh calon konsumen untuk mengamati produk yang akan mereka beli," ujarnya, Senin (15/10/2018).

Achyar juga menjelaskan pelaksanaan pameran ini juga mempermudah para calon pembeli, dalam melakukan pembelian properti yang diidamkan. Selain dengan melihat langsung kualifikasi properti, para calon pembeli juga dimanjakan dengan banyaknya promo yang ditawarkan.

"Akses para pembeli selain bisa melihat kualitas bahan properti yang akan mereka beli. Mereka juga menikmati banyaknya promo yang ditawarkan selama pameran, mulai dari uang muka hingga promo lainnya," paparnya.

Selain itu, Achyar juga menambahkan bahwa saat ini pihaknya sedang menerima ajakan kerjasama dengan Polda Kepulauan Riau, dalam menyediakan perumahan bagi para anggota Polri di Kepri.

"Untuk proyek ini sudah mulai kami laksanakan, dimana Kamis lalu kami sudah lakukan presentasi dengan enam pengembang properti yang merupakan anggota REI Batam. Dari presentasi yang kami lakukan, keenamnya alhamdullilah mengaku tertarik dengan proyek ini," tutupnya.

Editor: Surya