Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mainblack Party Night

DJ Tony Roy Bakal Guncang Exotic Pub Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 12-10-2018 | 16:40 WIB
mainblack-party1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Mainblack Party Night Exotic Pub Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang disk jokey (DJ) yang terkenal dengan master of strartch, Tony Roy, akan tampil menghibur para pengunjung Exotic Pub and KTV yang berlokasi di Jalan Raden Patah Blok 3 No 12 pada Sabtu (13/10/2018) malam.

Tony Roy adalah master of scratch yang sudah tidak asing lagi di telinga para Clubers. Kualitasnya memainkan disk jokey sangat dikagumi, karena sangat menguasai segala teknik mixing dan performance secara keseluruhan.

"Kami sengaja mengundang Tony Roy yang sudah sangat terkenal dalam menampilkan musik dengan teknik mixing yang baik," ujar menajemen Exotic Topan Jumat (12/10/2018).

Kehadiran Tony Roy saat malam minggu nanti di Exotic, tidak lain untuk menghibur para clubers. Aksi Tony Roy akan mengundang decak kagum para clubers, karena sangat mahir dalam memainkan mixing dan susunan dengan perhitungan serta dibumbui trick, gimmick, sound effect, komentar dan bunyi bunyian serta rap bahkan dancing atau acting.

"Tunggu apalagi para para clubers, jangan sampe lewatkan aksi DJ Tony Roy," ujarnya.

Selain Tony Roy, pengunjung juga akan dihibur oleh Dj Squad, Dj Ranoss, Dj Sadam Squid, Black Light Band, Fdj Kim Ho, Fdj Novi Ffonzha dan Quewn Dancer. Topan, menambahkan pihaknya ingin memberikan hiburan akhir pekan yang spesial bagi clubers dengan berbagai performa spesial.

Sebelum ketinggalan dan kehabisan meja clubers terlebih dahulu memesan tempat duduk sehingga pengunjung bisa mendapatkan tempat yang lebih strategis dan spesial. Untuk reservasi, anda bisa menghubungi No 0812 7588 9993.

Editor: Yudha