Polsek Dabo Bersama TNI, Satpol dan Warga Perbaiki Jalan Rusak
Oleh : Bayu Yiyandi
Jum\'at | 12-10-2018 | 16:28 WIB
perbaiki-jalan1.jpg honda-batam
Anggota TNI-Polri memperbaiki jalan di Desa Kacang, Singkep. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Kepolisian Sektor (Polsek) Dabo Singkep, bersama TNI, Satpol PP dan warga melakukan gotong royong (Goro) pembersihan dan penambalan jalan berlubang di Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep pada Jum'at (12/10/2018) pagi.

Kapolsek Dabo, Iptu Muhammad Chanifa mengatakan kegiatan itu dilakukan untuk mencipatkan lingkungan yang bersih, sekaligus menjalin sinergitas kebersamaan antar sesama.

"Kegiatan ini merupakan percepatan pembangunan jalan Desa Batu Kacang, terutama di jalan kebun sirih, yang kondisi jalannya mengalami kerusakan cukup parah sehingga mengganggu mobilisasi masyarakat yang melintasinya," kata dia kepada BATAMYODAY.COM.

Ia melanjutkan, tujuan lainnya pelaksanaan goro itu juga untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan unsur TNI/Polri, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik.

"Saya harap pelaksanaan gotong royong ini bisa menjadi agenda rutin ke depannya. Sehingga, selain lingkungan yang bersih, juga bisa mempererat hubungan silaturahmi antara warga dengan aparat keamanan," ujarnya.

Editor: Yudha