Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Pahlawan 10 November, KBC Batam Center Hadirkan Penyanyi Solo Anji
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 10-10-2018 | 13:05 WIB
anji1.jpg Honda-Batam
Penyanyi Anji. (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2018, King Business Center (KBC) Batam Center akan mengelar pertunjukan musik dan lainnya. Dengan mengusung tema 'Warrior of love' KBC akan mengundang Anji, mantan vokalis Drive.

"Kami dari KBC Batam akan mengadakan acara di hari pahlawan 10 November mendatang dan mengundang bintang tamu penyanyi Anji," ujar Simon, Event Manager KBC Batam Center, Rabu (10/10/2018).

Penyanyi solo terpopuler di Indonesia ini akan menghibur masyarakat Kepri khususnya Batam, secara spesial di hari pahlawan. Vokalis bernama lengkap Erdian Anji Prihartanto akan membawakan 8 judul lagu yang mungkin sering anda dengar. Diantaranya ada single yang berjudul menunggu kamu dan bidadari tak bersayap.

"Anji akan membawakan beberapa lagu, diantaranya ada menunggu kami dan bidadari tak bersayap. Acara mulai dari pukul 19.00 sampai selesai. Selain itu kami juga akan memberikan pertujukan yang menarik dari live band, denser dan gemes berhadiah," ujarnya.

Apalagi tiket masuk dalam acara tersebut gratis tanpa dipungut biaya. "Tiket gratis, tanpa dipungut biaya. Seluruh masyarakat Kepri bisa datang dan menyaksikan Anji secara gratis," ujarnya.

Namun untuk tiket VIP dengan disediakan tempat duduk dan makan malam gratis hanya ada 80 kursi saja. Untuk tiket VIP Silver dijual dengan harga Rp100 ribu dan VIP Gold Rp150 ribu.

"Bedanya kalau gold itu berada di dua baris paling depan. Tapi kalau silver berada di belakang gold, tiket VIP ini sudah termasuk free makan malam," ujarnya.

Dijualnya tiket VIP ini, bertujuan memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Sehingga masyaranat yang nonton bisa merasa nyaman dengan tersedianya tiket berfasilitas tempat duduk dan makan malam gratis.

"Pendaftaran sudah mulai dibuka hari ini sampai 80 tiket terjual. Karena kami hanya menyediakan 80 tiket saja. Acara ini didukung Mie Sedap Wings Group dan Hotel Sahid Batam," ungkapnya.

Ayo buruan pesen, sebelum ketingalan. Untuk memesan tiket anda bisa datang langsung ke kantor pemasaran Ruko KBC Blok C1 No 21 atau bisa menghubungi di nomor 082171306655.

Editor: Yudha