Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Khabib Nurmagomedov Berhasil Kalahkan Superstar MMA Conor McGregor
Oleh : CR-2
Senin | 08-10-2018 | 08:04 WIB
fa96e0cd7b9a83e5b829badc73ecaca0.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pertarungan sengit Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov Pada Pertarungan Utama UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (Foto: ESPN)

BATAMTODAY.COM, Las Vegas - Superstar Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada pertarungan utama UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/10/2018).

Pertarungan yang berlangsung panas antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov ini untuk memperebutkan sabuk juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu Pagi.

Duel McGregor dan Khabib berlangsung panas sejak awal ronde pertama berlangsung, Di ronde ini Nurmagomedov lebih banyak melancarkan pukulan dan serangan ke arah Superstar MMA asal Irlandia.

Duel berlangsung sengit karena McGregor tidak tinggal diam menerima pukulan dari juara Kelas Ringan UFC tersebut dengan serangannya yang terkenal agresif namun Khabib Nurmagomedov mencoba menetralisir agresivitas The Notorious itu dengan gerakan Grapple yang menjadi keunggulan Khabib Nurmagomedov.

Pada ronde kedua hal serupa masih terjadi kepada McGregor, Nurmagomedov terus tampil paling dominan. Bahkan, dia sempat menjatuhkan McGregor setelah pukulan tangan kanannya mendarat di dagunya dilanjutkan pukulan dengan siku dan pukulan arah dalam yang tercatat sukses mendaratkan 59 pukulan kepada Conor McGregor.

McGregor, masih beruntung bisa bertahan di ronde ke 3, setelah bekerja keras menahan gempuran juara kelas ringan UFC asal Rusia itu. Namun, stamina McGregor terlihat mulai mengendur sejak awal ronde 4.

Tanda-tanda kekalahan McGregor mulai terlihat setelah Nurmagomedov berhasil mengunci pergerakannya. Awalnya, McGregor melakukan kesalahan dengan membalikkan badannya, dan situasi ini langsung dimanfaatkan Nurmagomedov untuk melakukan gerakan kuncian kepada Conor McGregor dan dinyatakan menang melalui tap out pada ronde ke 4.

Setelah memenangkan pertandingan, Khabib Nurmagomedov terlihat mendapat provokasi dari penonton yang ada di luar octagon seperti

Khabib Nurmagomedov terlihat mendapat provokasi dari penonton yang ada di luar octagon seperti dilansir ESPN, diisinyalir penonton-penonton tersebut merupakan pendukung Conor McGregor yang tak senang idolanya kalah dalam pertandingan ini.

Editor: Surya