Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jokowi Menangkan Hadiah Doorprize Sepeda dalam Acara Sepeda Nusantara 2018
Oleh : CR-2
Minggu | 07-10-2018 | 13:32 WIB
jokowi_dodo.jpg Honda-Batam
Victorianus Djoko Widodo (Jokowi Dodo) Memenangkan Doorprize Sepeda di Acara Sepeda Nusantara 2018 (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Victorianus Djoko Widodo atau Jokowi Dodo terpilih jadi pemenang hadiah doorprize sepeda pada acara Sepeda Nusantara 2018 di Dataran Engku Putri, Batam Batam Center, Kota Batam, Minggu (7/10/2018).

Sepeda Nusantara 2018, yang diikuti ribuan peserta itu membagikan doorprize pada penutupan acara dengan total hadiah Rp 120 juta lebih, berupa 2 sepeda motor, 37 sepeda dengan berbagai jenis.

Dalam pembagian doorprize di acara Sepeda Nusantara 2018 itu, masyarakat Kota Batam sempat dikagetkan dengan pemenang hadiah doorprize satu unit sepeda atas nama Jokowi Dodo.

"Ini biasanya Bapak Jokowi yang ngasih sepeda ke masyarakat, sekarang malah Bapak Jokowi yang dapat sepeda," kata pembawa acara Sepeda Nusantara saat membagikan doorprize sambil bercanda.

Ketika kehadiran pemenang doorprize tersebut memasuki panggung utama, Jokowi Dodo yang dimaksud ternyata bukanlah Presiden RI, melainkan warga Batam yang memiliki kesamaan nama dengan orang nomor satu di Indonesia.

Victorianus Djoko Widodo merupakan warga Batam kelahiran Yogyakarta tahun 1970, tinggal di Komplek Perumahan MK Indah II Blok V/01, Kelurahan Buliang, Kota Batam.

Djoko yang datang bersama satu orang anaknya itu menjadi peserta Gowes Sepeda Nusantara 2018 di Alun-alun Engku Putri, terlihat senang dan tidak menyangka akan memenangkan doorprize dari acara tersebut.

"Nggak ada firasat, kalau rejeki yaudah. Sepedanya buat anak aja, saya kan udah ada," ujar Victorianus Djoko Widodo sambil tertawa.

Editor: Surya