Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Michael Bolton Rilis Album Terbaik
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Kamis | 09-02-2012 | 11:14 WIB
michael_bolton.jpg Honda-Batam

Michael Bolton.

CALIFORNIA, batamtoday - Setelah lama tidak muncul, akhirnya Michael Bolton kembali lagi dengan merilis album baru. Penyanyi asal Amerika Serikat ini merilis albumnya yang bertajuk Gems - the Very Best of Michael Bolton pada 12 Maret mendatang.

Pemenang Grammy Awards kategori penyanyi dan penulis lagu ini total telah menjual 53 juta kopi di seluruh dunia. Michael 'menjajah' pasar Inggris tahun 1990 dengan singlenya yang juga memenangi Grammy Award, How Am I Supposed To Live Without You. Selain single tersebut, Michal Bolton juga populer dengan singel-single lain seperti How Can We Be Lovers, Soul Provider, Time, Love & Tenderness, Said I Loved You. But I Lied.
Album baru Michael sendiri akan dikemas dalam duoble CD yakni Gems – The Very Best Of Michael Bolton dan The Very Best Of. Pada CD Gems – The Very Best Of Michael Bolton, Michael mengajak musisi-musisi besar seperti Rascal Flatts, Seal, A.R. Rahman, Orianthi dan lain-lain untuk berkolaborasi.
Michael memulai karirnya pada tahun 1975 dengan menggunakan nama aslinya, Bolotin. Pada awal karirnya, pria berusia 58 tahun ini lebih fokus memainkan musik bergenre hard rock. Bahkan band Michael, Black Jack, sempat melakukan tur bersama pengusung heavy metal, Ozzy Osbourne.