Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pemotor di Tanjungpinang Nyaris Tertimpa Tiang Listrik
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 06-10-2018 | 14:17 WIB
listrik-tumbang1.jpg Honda-Batam
Petugas PLN berusaha memperbaiki tiang listrik yang tumbang di Jalan Seipayung Tanjungunggat. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sahat (22), seorang pengendara sepeda motor (Pemotor) Honda Revo warna hitam BP 3531 H, nyaris tertimpa tiang listrik di Jalan Seipayung, Kelurahan Tanjungunggat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Sabtu (6/10/2018). Korban sempat terkena kabel sehingga terjatuh.

Pantauan di lapangan, petugas PT PLN yang dibantu oleh warga sedang melakukan evakuasi reruntuhan tiang listrik yang melintang jalan.

Sahat yang menjadi korban mengatakan, awalnya dirinya dari arah Jalan Sultan Makmur menuju Jalan Rawasari. Pada saat itu hujan deras dan disertai dengan angin kencang. Namun sesampainya di tempat kejadian tiba-tiba tiang listrik tumbang.

"Sehingga saya terkena kabel tiang listrik itu dan terjatuh kesebelah kanan jalan," ujar Sahat sambil mengginggil kedinginan.

Sahat menyebutkan, pada saat tiang listrik itu terjatuh, lehernya dirinya langsung terkena kabel sehingga mengakibatkan sepeda motor yang dibawaknya terjatuh.

"Ini leher saya yang terkena kabel. Sehingga lecet sedikit dan tangan saya juga luka namun tidak parah hanya lecet-lecet sedikit saja," ungkapnya.

Akibat kejadian ini walaupun korban hanya mengalami luka ringan lecet pada bagian tubuhnya. Korban saat ini dibawa oleh petugas PT Perusahaan Listrik Persero (PLN) Tanjungpinang ke rumah sakit terdekat.

Editor: Yudha