Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sanny Eks Vokalis Five Minutes Bakal Mengguncang The Exotic Pub Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 05-10-2018 | 15:40 WIB
the-exotic-batam1.jpg Honda-Batam
The Exotic Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anda tentu sudah mengenal eks vokalis band Five Minutes, Sanny. Di era tahun 90an semua orang pastinya tau dan kenal dengan lagu berjudul 'Selamat Tinggal'.

Para clubers yang ada di Batam maupun luar daerah bisa menyaksikan langsung aksi Sanny di panggung The Exotic Pub & KTV Batam, Jalan Raden Patah Blok 3 No 12, Sabtu (6/10/2018) dengan lagu-lagu hitsnya.

"Malam minggu ini, kita kedatangan artis indonesia, Sanny eks vokalis Five Minutes. Ini merupakan event perdana kami di menajemen yang baru Jamil Exotic Management (JEM's)," ujar Topan, Manajer Exotic Pub Batam, Jumat (5/10/2018).

Topan mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan Sanny untuk menghibur para clubers Exotic di malam Minggu. Karena sebagai club ingin mencoba memberikan hiburan yang menarik untuk disaksikan.

"Kami terus mencoba memberikan yang terbaik dan memanjakan para clubers. Pastikan setelah event ini, Exotic akan mengundang artis-artis top lainya," ujarnya.

Tidak hanya itu, para clubers juga akan disuguhkan penampilan Black Light Band, Dj Squad, Dj Ranoss, Dj Sadam Squid, Fdj Kim Ho, Fdj Novi Ffonzha dan Queen Dancer.

Dalam event perdana ini, para pengunjung tidak dikenakan tiket masuk, artinya tanpa dipungut biaya. Exotic juga akan memberikan promo minuman yang menarik anda lewatkan.

Promo minuman 3 In One Regular Package 2 bottle of Vodca/Tequila/Red Label ditambah 1 Hotel Room hanya dengan Rp1.765.000. Selain itu ada 3 In One Premium Package dengan 2 bottle of Chivas 12/Jack D dan 1 Hotel room hanya Rp2.165.000.

"Juga tersedia bir dengan harga yang terjangkau," ujarnya.

Untuk informasi dan pemesanan meja para clubers bisa menghubungi No 0812 7588 9993. Buruan boking meja anda, jangan sampai ketinggalan.

Editor: Yudha