Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemprov Optimis Porprov Kepri Terselenggara Tepat Waktu
Oleh : Redaksi
Rabu | 03-10-2018 | 09:52 WIB
kadispora-kepri.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Mafrizon. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri menyampaikan optimis pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kepri (Porprov) tahun 2018 yang digelar di Kota Tanjungpinang dapat terselenggara dengan baik.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Mafrizon di Tanjungpinang, Selasa (2/10/2018). "Insyaallah kita optimis Porprov kita akan terlaksana sesuai waktu yang ditentukan yakni pada 28 November hingga 3 Desember 2018 mendatang," ungkap Mafrizon, seperti dikutip situs resmi Pemprov Kepri.

Mafrizon juga memastikan, penyelenggaraan pekan olahraga tingkat Provinsi Kepri tersebut tidak kembali tertunda seperti sebelumnya. "Saat ini kita sedang mencoba terus untuk berkoordinasi dengan semua pihak baik itu KONI maupun kabupaten/kota untuk dapat bersama-sama mencari solusi terkait anggaran untuk pelaksanaan Porprov ini," ungkap Mafrizon.

Memang dikatakan Mafrizon, keterbatasan dan ketidakadaan anggaran khusus pelaksanaan Porprov di Kota Tanjungpinang ini menjadi penghambat penyelenggaraan pesta olahraga tingkat Provinsi Kepri ini. "Namun, saya berharap bahwa dengan kebersamaan dan bantuan dari semua pihak khususnya masing-masing cabang olahraga yang di pertandingkan dapat membantu pelaksanaan acara ini," ungkap Mafrizon.

Mafrizon juga menuturkan, hingga saat ini berbagai langkah persiapan demi persiapan pun terus dilakukan pihaknya agar Porprov Kepri tahun 2018 ini dapat terlaksana. "Untuk pembukaan dan penutupan mungkin telah dianggarkan Pemko Tanjungpinang juga perbaikan beberapa fasilitas Gedung Olah Raga (GOR) dan lapangan telah dilakukan untuk kesuksesan pelaksanaan Porprov Kepri ini," tegas Mafrizon.

Dikatakan Mafrizon, sebelumnya ada sekitar 30 cabang Olahraga (cabor) yang dipertandingkan pada Porprov Kepri tahun 2018 ini. Namun, hingga saat ini, dia masih menunggu konfirmasi setiap cabor untuk kesiapannya dalam mengikuti Porprov Kepri tahun 2018 mendatang.

Editor: Gokli