Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ogura Batam Luncurkan Produk Olova, Cake Rasa Kekinian
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 01-10-2018 | 19:40 WIB
ogura-produk-baru.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Salah seorang karyawan Ogura Batam menunjukkan produk baru Olova, cake rasa kekinian. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ogura Batam yang berhasil menjadi oleh-oleh terfavorit, tak pernah kehabisan ide untuk memanjakan lidah penikmat kuliner. Setelah bumingnya produk seasonalnya 'Creamy Puff', Batam Ogura kembali meluncurkan produk barunya.

Kali ini, hadir sajian terbaru bernama Olova Batam Ogura. Lagi-lagi soft cake yang memang ciri khas dari kue Jepang kembali menjadi andalan Batam Ogura. Batam Ogura Olova hadir dengan tiga varian rasa cake yaitu, caramel, avocado, dan blueberry, yang diselimuti dengan ganache cokelat, tentunya membuat lidah Anda tergoda.

"Ogura selalu memberikan rasa kekinian. Maksudnya setiap ada prodak baru, kami akan selalu update. Jadi cake yang berada di Ogura tidak itu-itu saja. Sebelumnya ada creamy puff, yang disambut baik oleh masyarakat Batam. Kalau Olova dimunculkan bertepatan 1 tahunya Ogura di Batam," kata Fauzan Afriyanto, Operational Manager Batam Ogura, Senin (01/10/2018).

Hadirnya fariasi baru ini, membuat Batam Ogura Olova benar-benar memanjakan lidah para penggemar. khususnya pecinta cokelat. Lain halnya dengan creamy puff dengan jumlah yang cukup untuk sharing dan dinikmati bersama-sama. Tetapi Batam Ogura Olova sangat cocok untuk menemani aktivitas kita.

Setiap potongan Batam Ogura Olova akan terasa begitu legit dan lembut, sehingga sayang buat dilewatkan. "Batam Ogura berusaha konsisten dalam mengusung konsep kekinian. Sehingga untuk menjadi selalu kekinian, kita perlu untuk terus menyajikan yang terbaru dan fresh. Besar harapan kami agar Batam Ogura Olova bisa memuaskan selera para pecinta kuliner Kota Batam," jelas Fauzan.

Batam Ogura Olova sendiri terinspirasi dari kudapan khas Perancis yakni molten choco lava cake atau yang lebih dikenal dengan nama choco lava cake. Bedanya, choco lava cake menyimpan cokelat di dalam cakenya yang akan pecah ketika dipotong atau dimakan.

Sedangkan Olova memiliki cokelat yang sudah melimpah di luar cakenya. Tidak heran jika boleh dikatakan bahwa Batam Ogura adalah cake lumer impian para penikmat cokelat.

Olova ini hanya disajikan selama kurun waktu 2 bulan ke depan, sejak dirilis 1 Oktober 2018. "Olova kita hanya munculkan selama 2 bulan, tidak untuk selamanya. Nantinya akan ada produk baru lagi, setelah dua bulan Olova. Dan spesial Desember juga kembali muncul prodak baru," ujarnya.

Fauzan menambahkan, Ogura Olova bisa didapatkan di seluruh outlet yang ada di Batam. Seperti Panbil Mall, Fanindo, Ruko Aladin Batam Center, Mall Nagoya Hill dan Bandara Hang Hadim dengan harga Rp35 ribu untuk 3 jenis rasa.

Khusus untuk hari Selasa (02/10/2018), bertepatan dengan Hari Batik Nasional, Anda bisa mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen untuk semua produk. Tetapi dengan catatan, Anda datang ke outlet menggunakan baju batik.

"Olova Ogura bisa dipesan melalui layanan go-food, selain datang ke berbagai outlet. Khusus untuk besok, kami memberikan potongan harga 15 persen untuk semua jenis produk. Dengan ketentuan menggunakan baju batik," pungkasnya.

Editor: Gokli